[NEWS] Shinsadong Tiger Merasa Malu Memberikan Lagu “Bo Peep Bo Peep” Ke T-ARA

Shinsadong Tiger baru ini membuat pengakuan yang menarik di ‘Win Win’ mengenai single yg ia hasilkan yang di populerkan oleh T-ara yaitu : “Bo Peep Bo Peep.”

Soyeon & eunjung T-ara muncul sebagai tamu di acara itu dan berkomentar , “Aku tahu itu akan menjadi besar setelah saya pertama kali mendengar ‘Bo Peep Bo Peep’. Saya berpikir bahwa lagu ini unik, orang-orang pasti akan menyukainya”

Shinsadong Tiger kemudian menyatakan,” saya jujur., Aku merasa malu memberikan lagu untuk mereka. Aku bertanya-tanya apakah itu baik-baik saja? karena kata  ‘bo bo peep peep’ yang diulang begitu sering. “

Eunjung T-ara lalu menambahkan, “Ketika saya pertama kali mendengar ‘Bo Peep Bo Peep’, saya berpikir ‘Apa ini?'”

Canda Shinsadong Tiger, “Aku membuatnya ketika saya sedang menatap kertas toilet.” semua orang pun tertawa

Brave Brothers  juga menjadi tamu dalam episode ini.

Trans : ALLKPOP

TransID: diademplaygirlz