[NEWS] T-ARA Soyeon diJuluki “Bagshionista” (Pencinta Tas)

T-ara Soyeon dijuluki “Bagshionista” (pencinta tas) karena cinta tak dapat dijelaskan dengan kata-kata.

soyeon baru-baru ini berbicara tentang masalah pada Mnet “Beatles Code.”

MC Yoon Jong Shin dan Yoon Sae Yoo bertanya , “Anda memiliki julukan Bagshionista, dan Anda juga dikenal karena cinta tak dapat dijelaskan.’.” Soyeon menjawab, “saya pencinta tas, dan  Saya pikir saya harus membeli mereka ketika saya masih bisa “dan membuat tawa semua di studio.

Ketika ditanya, “Apakah Anda memiliki waktu untuk membawa mereka semua berkeliling?” Soyeon memamerkan pesona imut dengan mengatakan, “Aku membawa mereka di mana-mana, dan di mana saja.”

Ketika Jiyeon ditanya pertanyaan yang sama dia malu-malu menjawab, “Saya tidak terlalu tertarik daengan tas. Tapi aku benar-benar tertarik dengan sepatu, Karena saya selalu memakai sepatu hak tinggi di atas panggung, saya memakai sepatu – sepatu itu saat tidak di panggung. “

Hwayoung juga memiliki kecintaan terhadap sesuatu yaitu , “Saya mengumpulkan headset cantik.”

sc : soompi