[Just4Fun] Orange Caramel Nambah Member Baru ? ^0^~~~

gaya Orange Caramel  saat ini sering di parodikan oleh para seniman dan  rekan- rekan seperti Kim Heechul dan TVXQ – dan sekarang penyanyi senior Kim Jang Hoon telah memutuskan untuk mengikuti!

Kim Jang Hoon diposting parodi lucu pada me2day, menulis, “This winter’s drag [costume] – Aku pernah bertemu secara pribadi dengan mereka  Hehe. Seperti yang diharapkan, pilihan untuk dirias untuk menjadi Orange Caramel! Shanghai Romance! Saya memiliki keyakinan untuk kompetisi This winter’s Saya sudah menyiapkan sebuah tarian yang sempurna ~ Datanglah padaku, bro. Keke … “

Dia juga posted a photo dari “empat gadis” mengenakan baju ketat berwarna kuning, mirip dengan yang dipakai oleh Bruce Lee. Kim Jang Hoon perhatian terhadap detail yang bertepuk tangan, karena ia mengenakan wig identik dengan gaya rambut Carmel Orange untuk “Shanghai Romance”.

Penyanyi ini berencana untuk melakukan tugasnya Orange Caramel Parodi di ‘2011 One Touch Concert‘. Dia secara pribadi bertemu dengan gadis-gadis untuk belajar koreografi dan mengetahui rincian.

Fans berkomentar, “Ini adalah parodi orange caramel terbaik, tidak pernah saya lihat sejauh ini,” “Apakah Kim Jang Hoon anggota 4 dari Orange Carmel? Saya salut pada usahanya , “dan” Dia melakukan Orange Caramel untuk shanghai romance, aku harus pergi ke konser Kim Jang Hoon itu. “

Via allkpop