[NEWS] ORANGE CARAMEL Fun Interview With ‘Weekly Idol‘

Baru-baru ini Orange caramel menjadi bintang tamu untuk  acara, MBC Every1‘s ‘Weekly Idol‘, mereka menceritakan beberapa cerita mereka di acara ini.

Orange Caramel Nana yg dikenal tubuhnya seperti “doll-like”, tetapi rupanya, bintang ini lebih memilih untuk menambahkan sedikit berat badannya.

Pada rekaman terbaru dari MBC Every1‘s ‘Weekly Idol‘ , tuan rumah Jung Hyung Don memberitahu “Nana, yang 1,7 m dan berat 48 kg (5’7 “dan £ 106),” Anda tampak terlalu kurus. Kau seperti setengah dari orang normal” Nana menjawab,“. Saya ingin menambah berat badan. Hari ini jadwal saya begitu sibuk, aku tidak dapat makan saat. “


Sesama anggota Raina juga bertanya di mana dia akan pergi jika diberi liburan satu minggu. Dia menjawab, “Saya belum bisa melihat orang tua saya selama satu tahun ini, jadi saya ingin menghabiskan seminggu dengan orangtua saya.”

Seperti biasa Lizzy penuh pesona dan memiliki banyak energi. Dia bercanda dengan MC Jung Hyung Don, dan meceritakan harapannya tentang masa depan menjadi MC dengan cute mengatakan kepadanya, “Aku akan menjadi MC seperti Anda! Tunggu saja! “Lizzy akan mendapatkan kesempatan untuk memamerkan keterampilan MC saat ia berpartisipasi dalam menerima telepon selama segmen acara itu.


Episode ini akan disiarkan pada 12 November.

via allkpop + aftershooldaze