[NEWS] Soyeon T-ARA Memberi Peringatan Keras Pada Nitizen Menyeramkan

Soyeon T-ara telah memberikan peringatan keras untuk seseorang yg menyelinap menghantui Twitter-nya.

Pada 15 November, Soyeon tweeted, “untuk seseorang yg sakit. Ini adalah peringatan pertama saya. Saya akan melaporkan Anda dari sekarang. Anda pasti bukan seorang fans. ”

Para “Orang sakit” nitizen berspekulasi ini adalah anti fans . Kemudian pada hari itu,kemudian Soyeon meninggalkan penjelasan lagi pada situasi ini , yang berbunyi:

“The tweet I meant for a specific person wasn’t because of a post made an anti but rather , it is close to what you call a criminal offense.. it was my first warning to someone who has been sexually harassing me constantly and for a long period of time, sending me mentions that contained lies mixed in with delusion. I think I’ve let this slide up until now for nearly a year because I thought that it was just a personality issue..” (Trans : diademtweets)

“Tweet saya dimaksudkan untuk orang tertentu bukan karena postingan anti fans .. melainkan, ia dekat dengan tindakan pidana, ini adalah peringatan pertama saya kepada seseorang yang telah melecehkan saya secara seksual terus-menerus dan untuk jangka waktu yang panjang, mengirimi saya hal-hal aneh, menyebutkan berita-berita bohong fiksi penuh khayalan. Saya pikir saya telah membiarkan ia  sampai sekarang selama hampir setahun karena saya pikir bahwa itu hanya masalah kepribadian ..”

Penggemar bersangkutan dan netizen menjawab, “Apa yang terjadi?? Harap aman “,”! Manajernya harus memanggil Polisi Cyber ​​jika ini terlalu jauh, “dan” Pasti ada sesuatu yang serius terjadi sejak ia dimasukkan pelecehan seksual ke dalam pesan “

Dalam berita terkait, T-ara akan comeback pada ‘Mnet yang M! ‘countdown pada tanggal 17 November dengan judul lagu terbaru T-ara itu, “Cry Cry”.

sc : allkpop

TransID : diademplaygirlz