[TransID] T-ARA Interview With Star Today

kelompok T-ara mengungkapkan perasaan mereka tentang Comebacknya, untuk menyambut fans mereka dengan ‘Cry Cry’. Pada saat ‘Cry Cry’ Rilis pada tanggal 11.11.11 mereka “all-kill” # 1 di chart musik, sekali lagi menerima respon yang baik mengulang masa ‘Roly Poly‘ yang mengambil alih musim panas ini. Anggota Jiyeon, Eunjung, Hyomin, Qri, bersama dengan aktor Cha  Seungwon dan Ji Changwook muncul dalam produksi MV ‘Cry Cry’ yg berdurasi 15 Menit dan seperti yang diharapkan, tingginya minat para penggemar ‘.

T-ara akan menunjukkan Comeback ‘Cry Cry’ pertama mereka melalui ‘M! Countdown’ Mnet pada tanggal 17, mereka Syuting Dance Version unutk ‘Cry Cry’ di salah satu studio di Kyunggi Namyangju Kemarin. Ketujuh anggota bertemu dengan CWI Jaejin (Wartawan) pada set MV dan menyatakan kepercayaan mereka dengan ‘Cry Cry’ dan berbicara tentang kegiatan masa depan mereka.

-Anda pikiran tentang ucapan penggemar Anda dengan ‘Cry Cry’.

(Eunjung) T-ara adalah tim yang suka perbedaan. Jika ‘Roly Poly’ adalah sebuah lagu yang menarik dengan disko dan  kemudian ‘Cry Cry’ adalah lagu yang akan mampu menampilkan gambar yang kuat pada tingkat upgrade dari ‘I go Crazy Because Of you”.

(Hwayoung) Aku menyingkirkan rambut panjang dan memilih rambut dipotong pendek untuk pertunjukan ‘Cry Cry’ jadi saya menantikan apa reaksi yg akan dapatkan dari para fans saat ini.

(Boram) Setelah kami selesai dengan ‘Roly Poly’, kami bekerja sangat keras mempersiapkan ‘Cry Cry’. Saya berharap semua fans  menyukainya.

(Hyomin) Rasanya seperti kami Comeback terlalu cepat setelah mendapatkan sejumlah besar cinta dengan ‘Roly Poly’, dan saya juga khawatir tentang bagaimana kita akan mampu menunjukkan sisi yang berbeda dari diri kita dalam periode singkat . Namun, karena ‘Cry Cry’ mempunyai suasana yang berbeda dari “Roly Poly’, saya memiliki keyakinan.

(Qri) Ini adalah lagu yang kebalikan dari ‘Roly Poly’. Kami juga melihat ke depan, karena lagu ini terlalu berbeda dengan “Roly Poly”.

(Jiyeon) Ini juga kali pertama saya dengan gaya rambut pendek dipotong dengan gambar androgini. Fakta bahwa MV ‘Cry Cry’ menerima tanggapan yang baik, itu memberikan saya kekuatan.

(Soyeon) Kami comeback menyapa semuanya dengan waktu yg singkat. Itu karena kita merasa lebih termotivasi. Kami menerima banyak dukungan dan cinta dari ‘Roly poly”‘ ,tapi kami merasakan keterikatan khusus untuk ‘Cry Cry’ karena kita berpartisipasi dalam banyak aspek yang berbeda, dengan konsep yg datang dari beberapa member . Saya merasa seperti kita dapat mempromosikan dengan lebih percaya diri kali ini, rasanya seperti ketika kita pertama kali debut, dan sedang dalam proses untuk menemukan warna kita sendiri.

– Anda akan mempromosikan bersama SNSD, Wonder Girls, dan kelompok-kelompok perempuan atas.
(Hyomin) Ini akan menjadi pertama kalinya kami berdiri di atas panggung dengan SNSD serta Wonder Girls para senior. Kami juga termotivasi oleh itu juga. Namun, kami memiliki banyak anggota yg dekat dengan mereka, jadi kami semua merasa seperti kita maju untuk menghibur satu sama lain dan harapan bagi kita semua untuk melakukannya dengan baik.

(Eunjung) Kami adalah sebuah kelompok yang berjalan melalui transformasi di panggung dan menampilkan bertindak sesuai kita, tergantung pada konsep. Daripada memikirkan hal itu sebagai kompetisi, fokus kami lebih pada penyajian pesona kita di panggung.

– ‘Cry Cry’ naik ke # 1 pada hari peluncurannya.

(Hyomin) aku menangis untuk diriku sendiri di dalam ketika aku mendengar lagu itu menjadi no1. Sejujurnya, itu benar-benar menakutkan terutama karena SNSD dan Wonder Girls para senior juga keluar, tapi setelah mendengar berita itu, saya bisa berlatih lebih keras.

-Jika Anda memberikan penjelasan tentang tarian ‘Cry Cry’.

(Eunjung) Lagu ini judulnya “cry cry” sehingga ada sebuah gerakan dimana sepertinya kita sedang menyeka air mata kita. Koreografi lebih kuat dari sebelumnya.

(Hyomin) Jika ‘Roly Poly’ adalah tarian untuk menari bersama -sama , kali ini kita akan menjadi Penari, kau akan ingin selalu melihat. Sungguh,  aku berdiri memegang tongkat dari awal sampai akhir. ini rekor, dan  saya mencatat dari dari pertunjukan senior2 sebelumnya.

– ‘Roly Poly’ Lagu disko retro adalah salah satu hits besar pada musim panas ini.

(Hyomin) Untuk kelompok perempuan, itu normal untuk banyak siswa yang lebih muda untuk menyukainya tapi setelah ‘Roly Poly’ selesai, kami memperoleh banyak penggemar dari generasi tua. Mereka tampaknya selalu hadir setiap kali kita pergi ke acara. Saya juga mendengar bahwa Roly Poly juga telah menerima banyak cinta dari ibu untuk itu harus digunakan sebagai lagu aerobik.

-Ada juga berbicara tentang bagaimana rahasia anda berpenampilan  lebih cantik.

‘Roly Poly’ ▶ (Soyeon) terdiri dari gerakan tarian yang sangat aktif sehingga itulah semua orang turun setidaknya 5 ~ 6kg paling banyak. Ini kasus yang sama untuk lagu ini juga. Ada juga bahwa maknae kita ada 2 tapi dua”a tumbuh menjadi dewasa segera dan rasanya seperti mereka sudah mendapatkan lebih cantik, sementara mereka telah kehilangan lemak bayi mereka.

-Jiyeon akting bersama dengan Cha Seungwon dalam drama musik ‘Cry Cry’.

(Jiyeon) Saya penggemar drama ‘The Greatest Cinta’. Saya sangat gembira untuk bermain dengan Dokkojin ahjussi. Dia benar-benar peduli mulai dari pertama kali kami bertemu dan dia akan mengawasi setiap hal kecil. Sungguh, saya pikir akan ada stuntman dalam drama musik yang akan mengisi adegan di mana saya tertabrak & Dipukuli tapi karena aku harus melakukan semua itu sendiri, itu adalah sedikit sulit (tertawa). Tapi aku benar-benar ingin melakukan adegan aksi jadi itu sangat menyenangkan.

-Hallyu Korea menyebar ke banyak daerah, anda ingin pergi kemana saja.

(Soyeon) Kami telah pergi ke Jepang,tapi kita benar-benar tertarik untuk pergi ke Amerika dan ke Eropa.

-Aku mendengar bahwa debut Jepang Anda diterima dengan baik.

(Eunjung) KARA dan senior lainnya membuka jalan begitu baik dan saya juga berpikir itu karena banyak orang Jepang menyukai konsep kucing kami untuk ‘Bo peep Bo peep”

-Aku mendengar Anda akan absen akhir tahun ini untuk award tahun ini karena kegiatan di luar negeri.

(Eunjung) Ini benar-benar memalukan bahwa kita tidak akan bisa datang ke acara penghargaan tahun ini. Kami juga merasa menyesal untuk fans kami. Saya berharap mereka akan memahami dan tahu bahwa itu bagi kita untuk dapat menunjukkan kinerja yang lebih besar.

(Hyomin) Para penggemar tampaknya merasa sangat kecewa tentang hal itu. Mereka mengatakan kepada saya beberapa waktu lalu bahwa mereka Me-Vote Untuk kita. Kami pasti akan bekerja keras untuk membayar Anda dengan sisi yang lebih baik dari diri kita sendiri.

-Pada akhirnya, apa konsep Kelompok gadis yg anda inginkan.

(Hyomin) Kami ingin menjadi sebuah kelompok seperti bunglon. Setiap kali kita melihat kelompok senior lainnya, kita berpikir bahwa mereka memiliki warna tertentu mereka sendiri. Kami sudah banyak contoh bahkan ketika fans kami telah terkejut melihat betapa banyak kita berubah. Kucing, India, kami juga berpakaian seperti cowok dan kami sudah mencoba banyak konsep yang berbeda sehingga dalam perjalanan, kami telah memperoleh kepercayaan dalam transformasi. Kami ingin menjadi sebuah kelompok gadis seperti bunglon.

-apa tujuan anda untuk sisa tahun ini.

(Soyeon) Bagi saya pribadi, tujuan saya adalah untuk mendapatkan SIM-ku. Dan tentu saja, dengan fokus pada kegiatan  ‘Cry Cry’.

(Jiyeon) Saya juga ingin mendapatkan SIM sebelum tahun ini berakhir.

(Qri) Sebagai anggota hanya untuk memiliki SIM, itu disayangkan bahwa saya tidak memiliki mobil (tertawa).

(Hyomin) Kami memiliki banyak rencana untuk comeback ini. Kegiatan Korea dan Jepang sudah ditetapkan dan setelah ‘Cry Cry’, kita akan mempromosikan ‘Lovey Dovey’. Saya berharap semua kegiatan akan lewat dengan baik. Saya juga berharap suatu fanclub resmi akan dibuat segera.

(Boram) Saya harap kegiatan ‘Cry Cry’ akan dilakukan dengan sukses. Tidak ada banyak waktu sampai tahun ini berakhir tapi aku berharap untuk setiap anggota untuk tetap sehat sepanjang tahun.

▶ (Hwayoung) Saya juga ingin mendapatkan SIM-ku bersama dengan Jiyeon. Saya juga berharap untuk menerima cinta sebanyak yang saya sudah melalui transformasi mengejutkan.

(Eunjung) Kami akan kembali ke Jepang setelah  ‘Lovey Dovey’ promosi berakhir jadi saya harap semuanya ternyata baik. Lebih penting lagi, tetap sehat adalah yang terbaik.

T-ara akan comeback hari ini pada Mnet M!Countdown .. really I can’t Wait…!!!🙂

TransID : DiademPlaygirlz