[TransID] Jooyeon & Nana AFTER SCHOOL Interview With ModelPress Japan

Setelah Jooyeon dan Nana berpartisipasi dalam ‘Girls Award 2011 Autumn / Winter di Tokyo Yoyogi National Stadium, mereka muncul di belakang panggung dan melakukan wawancara singkat dengan ModelPress.

 

– pikiran tentang panggung? (Fashion Show)

 

Nana: Aku terhibur saat aku di panggung. Saya sangat terkesan dengan penampilan fans dengan papan (tanda-tanda fans).

 

JuYeon: Di Jepang, sampai sekarang saya harus sering bekerja … ada banyak kejutan [Berpartisipasi / melakukan sesuatu yang baru]. ini adalah suatu kesenangan, dengan makeup dan menggunakan kostum Jepang (fashion) …

 

– Rahasia untuk menjaga Body yang indah?

 

Nana: Saya telah belajar menari setiap hari sehingga memperkuat tubuh alamiahnya. Saya juga memiliki cara diet jadi saya berhati-hati tentang apa yang saya makan di malam hari sebanyak mungkin.

 

Juyeon: Saya pikir itu terkait dengan diet dan pelajaran tari. Setelah itu perawatan kesehatan dan air minum.

 

– Beritahukan kami rahasia kulit indah anda

 

Nana: berkomitmen untuk melakukan pembersihan dengan benar dan mengambil cukup waktu untuk tidur

 

JuYeon: Minum air. Setelah itu jika Anda memiliki cukup waktu, kunjungi dokter kulit.

– Sebuah pesan untuk para pembaca yang bermimpi untuk menjadi Model

 

Nana: Silakan bermimpi besar. Jika kita terus berjalan dan berusaha menuju mimpi saya pikir itu akan selalu menjadi kenyataan. Jangan frustrasi! (Jangan tertekan – Jangan menyerah!)

 

JuYeon: … Saya pikir jika Anda hidup bahagia dengan pikiran positif keinginan Anda akan terwujud.

 

– Terima kasih

 

Nana dan JuYeon muncul di panggung memakai dua merek populer “GUILD PRIME”, dan “ISBIT DAIKANYAMA”. Mereka berdua menerima tepuk tangan yang meriah dari penonton sambil berjalan di panggung.

Trans Ing : after school daze

Trans ID : DiademPlaygirlz