[NEWS] Jiyeon T-ARA Berperan Sebagai Salah Satu Karakter Utama Pada Drama “Dream High 2”

Jiyeon T-ara berperan sebagai salah satu karakter utama dalam “Dream high 2”.

Sekuel hit asli “Dream high” yang dibintangi Taecyeon 2pm, Eunjung T-ara, Miss A Suzy dan IU akan mulai disiarkan pada tanggal 30 Januari.

Selama akhir pekan, Jiyeon bertemu dengan direktur dan produksi untuk menentukan perannya dalam “Dream high 2” drama. “dream high 2” akan melanjutkan tema dari “Dream high” menampilkan tari dan lagu.

Jiyeon saat ini sedang mempromosikan “Cry Cry” dan pada bulan Januari akan mempromosikan “Lovey Dovey-“.

Jiyeon berkata, “Aku akan sibuk dengan kegiatan di Korea dan di Jepang, tapi setelah membaca script  ‘Dream high 2’ dan peran yang ditawarkan, saya memutuskan saya ingin mencoba dan membuat pertunjukan. Aku akan bisa  mengingat hari – hari saat menjadi trainee bekerja keras untuk mencapai puncak, saya benar-benar ingin peran seperti ini. saya akan bekerja keras jadi silakan mendukung penuh saya. “

sc : Chosun

TransID: Diademplaygirlz