[NEWS] Soyeon T-ARA Berbicara Tentang Peran Barunya Sebagai Leader

Baru-baru ini, diberitakan bahwa Soyeon menjadi leader menggantikan Hyomin. Karena ini pertama kalinya ia mengambil alih dalam kelompok, Soyeon sangat khawatir dengan peran barunya.

“Jujur saja, saya merasa stres dan saya memiliki banyak pikiran yang berat,” ia mengaku. Hyomin, yg menjadi sebelum saya, melakukan pekerjaan yang baik meningkatkan popularitas T-ara , aku merasa bertanggung jawab untuk terus mengembangkan tim, padahal aku lebih tua daripada dia.”

Leader T-ARA  yang tidak hanya terlihat dari atas, tetapi bekerja pada tingkat terendah, melakukan pekerjaan kasar,” kata Soyeon. “Aku akan selalu melakukan tugas saya sebagai salah satu anggota.”

Soyeon mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya dia menemukan dirinya dalam posisi kekuasaan. “Ketika saya di sekolah dasar, saya adalah ketua kelas selama lima tahun,” kata dia. “Karena saya tidak punya saudara, saya suka bersosialisasi dengan orang lain. Saya akan menggunakan keahlian ini untuk bertindak sebagai perantara. “

Dalam perannya sebagai Leader T-ara, dia akan mementingkan anggota yg lain, katanya. “Kita akan memiliki jadwal yg sangat padat akhir tahun ini , jadi saya akan memastikan semua anggota kami aman dan sehat,” janjinya.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hyomin, serta yang lain yang telah mendahului dirinya. “Mengikuti Eunjung, Boram, dan langkah-langkah Hyomin , aku ingin berterima kasih kepada mereka untuk bekerja begitu keras, dan berjanji untuk bekerja lebih keras,” katanya.

Soyeon akan menjadi leader untuk promosi  “Lovey Dovey-” , dijadwalkan akan dimulai pada Januari tahun depan.

TransIn : Allkpop

TransId : Diademplaygirlz