[NEWS] T-ARA Mengungkapkan Harapan-Harapan Anehnya Pada Saat Natal!

Para member T-ara baru-baru ini diwawancarai di ‘Oricon Style‘ Jepang, di mana mereka mengungkapkan apa yang mereka inginkan disaat natal..

Eunjung berkata, “Aku ingin bertemu seseorang di Tokyo Tower … saya tidak peduli apakah orang itu laki-laki atau perempuan, aku hanya ingin bertemu dengan seseorang yang menakjubkan.” Hwayoung & Soyeon pun sepakat dengan keinginan eunjung

Hyomin, di sisi lain, mengungkapkan, “Aku ingin hidup selamanya dan tidak pernah menjadi tua,” sementara Boram memilih, “Saya juga ingin menjadi abadi.” Eunjung menambahkan, “Kemudian, saya ingin mempertahankan kulit muda saya.”

Jiyeon menyatakan, “Saya ingin menjadi seorang wanita yang biasa dan bisa membalas dendam..Nah.., bagian balas dendam adalah sebuah lelucon, tapi saya ingin menghilang hingga tidak terlihat dengan orang banyak, ,jadi saya bisa leluasa mengunjungi tempat-tempat yg saya sukai dengan santai. “

sc : allkpop

TransID: @diademplaygirlz