[NEWS] Boram T-ARA Kehilangan 20Kg Berat Tubuhnya

Boram T-ara terlalu kurus dari sebelumnya, penurunan berat badan yg ia alami baru-baru ini telah menarik perhatian. Pada sebuah episode dari “Quiz That Changes The World” yang tayang pada 17 Desember, Boram , Soyeon dan Hyomin menjadi tamu di acara itu.

Selama acara, Boram mengaku bahwa dia baru saja kehilangan lebih dari 40 pon (20 kg) karena jump roping, mengejutkan semua tamu-tamu lain. Dia terus berkata, “Semua anggota T-ara kehilangan banyak berat badan sambil mempersiapkan album baru.”

Kemudian MC Park Mi Sun menyatakan, “Jika Anda kehilangan banyak berat badan, apakah di wajah anda terdapat  ‘garis kurung (Lesung pipi) “ yg sering ada di bagian samping mulut,. Kemudian Boram menjawab, ” “Lesung Pipi” saya terlihat saat aku tertawa jadi saya tidak bisa tertawa bebas, Jadi saya memiliki kebiasaan menahan lesung pipi saya ketika saya tertawa.. ”

Netizens berseru, “Kehilangan lebih dari 40 pon (20kg) adalah luar biasa,” “Boram lebih cantik,” “T-ara kehilangan berat badan begitu banyak,” dan seterusnya.

Via : Soompi

TransID : @diademplaygirlz