[NEWS] “Dream High 2” Rilis Foto-Foto Script Reading

KBS “Dream High 2” merilis foto pertama pembacaan naskah hari ini. Para pemain utama dari drama berkumpul untuk pertama kalinya pada 17 Desember di sebuah restoran di daerah Kangnam Seoul. Semua anggota pemain utama, termasuk Kang So Ra, Jinwoon, Jiyeon, Hyorin, Park Jin Young, dan Kahi, hadir dan menunjukkan sikap yang baik meskipun itu baru pertama bertemu dengan para kru.

Kang so Ra, memainkan peran Shin Hye Sung, mengatakan, “Saya adalah penggemar dari ‘Dream high.” Ini adalah kehormatan untuk menjadi salah satu bagian dari drama ini. Aku benar-benar ingin melihat reaksi pada penayangan pertamanya”

Jinwoon 2AM, yang akan memulai debut aktingnya melalui seri ini, berkata, “Saya rasa itu karena kita semua dalam kelompok usia yang sama, tapi aku tidak bisa berhenti tersenyum. Saya pikir akan menyenangkan datang untuk bekerja dengan orang-orang ini. “

Episode pertama dari “Dream high 2” akan mengudara pada tanggal 30 Januari.

Via : Soompi

TransID : @diademplaygirlz