[NEWS] Hyomin T-ARA Menulis Surat “Happy New Year’s” Untuk Para Fans~

Hyomin T-ara menggambarkan semangat dan kesulitan mereka selama setahun kemarin.

Pada 2 Januari, Hyomin tweeted foto sebuah surat yang ia tulis sendiri, khusus untuk para fans nya, “Ini surat Tahun Baru , silahkan anda membacanya ㅜ ㅜ Dapatkah Anda membaca surat itu ? “?.

Dalam foto, surat tersebut dapat terlihat terjepit di gantungan . kertas itu basah saat penulisan? (Hyomin Cry😦 )

Dia Menulis :

“Tahun Baru telah tiba ~ ^ ^ Aku diam-diam telah mengharapkan sesuatu yang berbeda ..
Tapi semuanya tetap sama, kecuali satu hal, kalender .. ah ~! Meskipun jika harus ada satu hal yang berbeda ..

Sebuah awal yang baru .. berpikir tentang memulai sesuatu yang baru membuat perasaan lelah  sedikit?^^
perayaan akhir tahun sudah berakhir! Kami berlatih untuk lagu baru kami, Lovey Dovey! Punggungku punggungku ,,^^;; kami comeback pertama kali pada tanggal 5 Januari .. Ada banyak orang  mengkhawatirkan Jiyeon dan Eunjung Unni karena mereka belum merasa baik ..
Tetapi karena fans kami juga yang semangat menunggu kami! Jiyeonnie, dan Eunjung Unni juga,
Setiap orang berusaha menjadi yang terbaik, sehingga mereka akan menjadi lebih baik secepat mungkin ..! Tolong beri  kami dukungan ….
Pada tahun 2011 .. dengan promosi “Roly Poly” .. Debut Jepang .. dan drama, film, musik, dll
Ini benar-benar merasa seolah-olah kita telah berlari sampai ke titik ini dan tidak ada waktu untuk beristirahat.    Setiap orang merasakan hal itu, kita juga seorang manusia, Anda tahu!
Tentu saja kita lelah bekerja ^ ^ .. Jika anda tidak tahu bagaimana keadaannya anda tidak akan bisa mengatasinya,
Saya memikirkan apa yang dikatakan Orang tua terhadap saya, ketika saya masih muda “silahkan Anda coba pergi keluar sana di dunia nyata ..!!” Mereka yang muncul didalam pikiran saya ~ ㅋ ㅋ aku berpikir bahwa hanya tubuh saya akan lelah .. tapi setelah mengalaminya .. Ada keserakahan lebih untuk menjadi sedikit lebih baik .. karena Anda menetapkan standar tinggi untuk diri sendiri ..
dan ada perasaan frustrasi setiap kali itu terjadi. Tetapi dengan mengendalikan pikiran! Aku tahu bagaimana caranya untuk bangkit kembali ^ ^! Ini mungkin sebuah metode yang kekanak-kanakan tetapi saya menulis di buku harian saya atau membaca kata-kata terkenal dari buku-buku yang bisa membuat diriku  semangat .. Ini sebenarnya .. metode ini cukup mampu..?!!! Aku serius * ~ ~ ~ memuji (memuji buku itu)!
Aku membacanya lagi hari ini, tapi .. ┌ Tiga prinsip mengubah keinginan saya. Pertama, menetapkan waktu istirahat, Kedua, spesifisitas, Ketiga, menulis makalah tentang ini .. <penggunaan waktu yang baik> ajaib … ┘Walaupun saya tidak memiliki waktu yang ditetapkan atau spesifik itu .. betapa bersyukurnya aku saat semua orang bersorak untuk kami~..
Dan sekarang, awal tahun baru! .. Aku ingin berteriak hwaiting! dengan kata-kata yang bisa menghiburku .. Dan .. Saya juga mencoba menulis kartu Tahun Baru yang penuh dengan ketulusan! Dengan harapan untuk menerima kata-kata dan dukungan dari Anda semua! ^ ^! benar-benar semangat~~
 kartu yang besar.. hehe .. kartu Ucapan Tahun Baru saya tidak saya hias tidak cerah dan lucu , tapi seperti yang Saya pikirkan  itu sangat bermakna dengan caranya sendiri! atau tidak?? ㅋ ㅋ .. jika tidak maka aku akan kecewa lagi dan aku akan pergi mencari kartu ucapan, yang lebih bermakna agar aku tidak salah lagi..  blahblahblah … ㅋ ㅋ Ini tidak lucu tapi itu lelucon!
Pokoknya Saya harap pada tahun 2012 .. ~ setiap orang .. meskipun mungkin tidak menjadi tahun kebahagiaan ..
saya harap Mudah .. aman .. kesehatan yang baik. Tanpa kesulitan ! Saya berharap tahun berlalu dengan seperti itu. ^ ^ Anda mungkin mendapatkan kejutan sekali atau dua kali atau dengan lagu baru Lovey Dovey kami .. hehe ..
Apakah kau tidak penasaran ..?? mari kita lihat nanti … Pokoknya aku perlu kembali berlatih tarian shuffle di mana kaki saya mulai berkeringat jadi saya akan mengakhiri surat ini. aku mengharapkan balasan ~ surat ituh suatu keharusan untuk dibalas hehe~ Menulis panjang ~ ~ panjang seperti saya

♡ ♡ Happy New Year! ♡ ♡-Untuk fans kami yang saya cintai, kartu Tahun Baru yang sangat besar

    PS .. (kue beras sup yang hadir saat Tahun Baru .. lezat~~. Saya tidak punya cara memberikan kepada Anda semua  Jadi saya akan makan mereka semua ~ )”

Trans : @diademtweets