[NEWS] “Roly Poly Musikal” Adalah Impian Soyeon T-ARA yang Menjadi Kenyataan

Leader T-ara Soyeon berbagi pikirannya tentang pengalaman pertamanya bergabung dalam “Musikal”.

T-ara anggota bergabung dalam  ‘Poly Roly’ Musikal konferensi pers yang diadakan di Chinese-Korean Press Center pada tanggal 4 Januari, actress musikal Park Hyemi juga hadir, serta penyanyi Jang Hye Jin.

Soyeon berkata, “Aku merasa tersanjung bahwa lagu kami”Roly Roly”telah meninggalkan kesan yang begitu kuat pada fans kami dan masyarakat yang sekarang menjadi musik yang paling diminati. Aku bertekad untuk melakukan yang terbaik, karena aku merasa bertanggung jawab.”

“Saya selalu tertarik pada musik karena saya mempelajari teater & Seni di sekolah,” lanjutnya. “Aku bermimpi menjadi bagian dari sebuah proyek perayaan Musikal.”

“Aku tahu bahwa aku masih seorang pemula, dan saya telah banyak belajar. Aku khawatir bahwa hal ini akan menyebabkan ketidaknyamanan untuk  para senior,” ia menambahkan. “Aku akan bekerja keras untuk tidak menyulitkan mereka.”

‘Roly poly’ Musikal didasarkan dari MV T-ara lagu hit yang juga berjudul, “Roly Poly”. Musikal bekerja sama dengan  ‘Midas Touch’ , CCM CEO Kim Kwang Soo & Culture Act, yang menghasilkan lagu ‘Mother‘, dan ‘Really Really Like You‘

Musikal dapat disaksikan di Sungnam Arts Centers untuk pertama kalinya pada tanggal 13 Januari.

Via : allkpop

TransID : @diademplaygirlz

