[NEWS] Soyeon T-ARA Berpikir Tidak Tertarik Dengan Semua Hal Yang Manis

T-ara Soyeon mengakui bahwa dia berpikir tidak memiliki ketertarikan dengan hal-hal yang manis.
Pada tanggal 4 Januari, idol yang muncul untuk premiere ‘Roly-Poly’ Musikal di pusat Press, di mana ia menyatakan, “saya berpikir menyukai seseorang pasti menyakitkan.”
Ketika ditanya, “Apakah Anda pernah menyukai seseorang?” Soyeon berpikir kembali ke hari-harinya sebagai seorang mahasiswa dan berkata,
“Apakah itu oppa gereja atau senior, saya pikir itu akan menyakitkan. hal itu akan baik apabila kedua belah pihak saling mencintai; kalau menyukai orang bertepuk sebelah tangan itu hal yang menyakitkan.”

“ketika aku menjadi seorang mahasiswa, impian saya untuk menjadi seorang penyanyi sangat besar, jadi saya pikir saya mirip dengan karakter saya di ‘Roly poly’.  pasti menyenangkan untuk memiliki ‘keluarga’ yang dekat dengan musik.”

‘Roly-Poly’ Musikal diperankan oleh diva Park Hae Mi dan ‘I Am a Singer‘ Star Jang Hye Jin, bersama dengan member T-ara Jiyeon, Hyomin, Soyeon, dan aktor Lee Jang Woo.

Via : Allkpop

TransID :  @diademplaygirlz