[NEWS] Hyomin T-ARA Melakukan Kiss Scene Dengan Singkat Dengan Lee Jang Woo di “Roly Poly” Musikal

Hyomin T-ARA  berbagi pikirannya menjadi bagian dari ‘Roly poly’ musikal.

Hyomin bersama dengan anggota T-ara lain yang melakukan tahap comeback dengan lagu  “Lovey Dovey” di Mnet’s M! Countdown di CJ E & pusat Mnet pada tanggal 5 januari.

Setelah turun Panggung, Hyomin menginformasikan berita kemarin, “Kemarin saya menghadiri konferensi pers ‘Roly poly’ dan mengatakan bahwa saya akan melakukan adegan ciuman dengan aktor Lee Jang Woo ‘Roly poly’ musikal.”

“Tapi akan ada banyak aktor dan aktris panggung dan saya pikir kemungkinan adegan ciuman dengannya sangat singkat . itu sangat membuat saya lega,” katanya dengan senyum simpel.

Hyomin sebelumnya melaporkan bahwa ia akan melakukan adegan ciuman di musikal “Roly Poly” dengan aktor Lee Jang Woo, yang saat ini ‘menikah’ dengan Eunjung di MBC ‘We Got Married‘.

Eunjung berbagi pikirannya pada masalah ini dan berkata, “saya pikir jika Lee Jang Woo melakukan adegan ciuman di pagelaran musikal, benar-benar akan lebih baik jika itu dengan Hyomin. Saya berharap bahwa Hyomin dan Soyeon memiliki kesuksesan,” katanya dengan tertawa.

Dalam berita terkait, gadis-gadis melakukan shuffle dance tren untuk lagu baru mereka “Lovey Dovey”. Koreografi yang segar, melodi yang terulang-ulang, dan pertunjukan panggung mereka yang menarik. T-ARA telah  menarik perhatian publik. dengan lagu baru mereka “Lovey Dovey”

Via : allkpop

TransID : @diademplaygirlz