[NEWS+PHOTO’s] Uee AFTER SCHOOL & Lee Jang Woo Resmi Jadi MC KBS Music Bank

Pada tanggal 6 Januari, After School UEE dan aktor Lee Jang Woo mengadakan konferensi pers untuk secara resmi memperkenalkan diri mereka sebagai MCs baru KBS ‘Music Bank’.

Sesuai tradisi untuk MCs baru, keduanya akan tampil special collaboration stage. Meskipun UEE’s sudah dikenal sebagai seorang penyanyi di group AFTER SCHOOL , tidak banyak yang tahu bahwa Lee Jang Woo adalah seorang vokalis dan suaranya yang menakjubkan, pernah ia dipromosikan sebagai penyanyi dalam kelompok ‘ 24/7‘.

Untuk kolaborasi mereka, komposer Shinsadong Tiger datang dengan lagu hit yang khusus untuk  mereka, yang akan didengar setiap kali menyiarkan acara ini.

Wartawan diminta Lee Jang Woo apa yang anda pikirkan bekerjasama dengan UEE. “Dia dikenal sebagai Dewi, jadi aku benar-benar bersemangat untuk bekerja sama dengannya,” katanya. “Saya tidak bisa tidur semalaman. awalnya saya penggemar dia , jadi ini adalah kesempatan besar untuk saya.”

Ketika diminta untuk membandingkan dirinya dengan T-ara Eunjung “Istrinya”, dia menjawab, “bagaimana bisa saya berani untuk membandingkan mereka berdua? Aku akan menjadi seorang suami yang setia untuk Eunjung dan melakukan yang terbaik sebagai MC”KBS MUSIC BANK dengan UEE.”

UEE menyemangati para rekan-rekannya di ‘Five Girls‘ groupmates selama wawancara (‘Five Girls‘ adalah kelompok gadis yang tidak jadi debut bersama dengan UEE, G.NA, Wonder Girls’ Yubin, Jiwon dan SECRET’s Hyosung).

“Selama dua minggu saya menjadi MC khusus di ‘Music Bank’, saya mampu memperkenalkan Wonder Girls & Yubin saat jadi MC dan Kali ini, saya percaya Jiwon akan debut dengan group barunya SPICA, dan saya ingin memperkenalkan dirinya secara pribadi. Banyak para idola  comebacks pada tahun 2012, dan. Silakan melihat nanti After School akan comeback!”

Keduanya menyimpulkan, “Kami benar-benar gugup,  tetapi silahkan menonton kami menjadi MC.”

(Via : AKP/TrID: @diademplaygirlz)