[Trans] T-ARA Interview Bersama Star News:”Terimakasih Kepada Semua Fans yg mendukung kami”

Dalam sebuah wawancara dengan Star News, Eunjung, Hyomin, Jiyeon, Soyeon, Qri, Boram, dan Hwayoung dengan menggunakan hanboks mereka menyampaikan salam dengan penampilan mereka yang ceria.

T-ara berkata, “saat ini kita tidak bisa berkumpul dengan keluarga karena jadwal kita yg sangat  padat, kami berharap mendapatkan dukungan penuh dan cinta dari kalian(fans), Keluarga dan teman, makan bersama selama liburan, kami berharap kalian memiliki waktu yang banyak bersama dengan keluarga dan teman, tentu juga dapat menonton T-ara di TV Anda.”

dimulai dari dua tahun lalu, T-ara telah terus-menerus mempromosikan lagu baru, bermain drama, bermain film , menjadi tamu dalam berbagai acara dan tampil dalam musikal. Ketika ditanya apakah kalian mendapatkan liburan dimasa liburan ini, mereka menjawab, “kita tidak mendapatkan liburan.”

Setelah memulai debutnya, T-ara hampir tidak pernah bisa menghabiskan liburan dengan keluarga mereka.

Eunjung berkata, “musim liburan adalah untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tapi kami harus memenuhi jadwal kami yg banyak, Tahun ini istimewa karena tahun Naga dan itulah tahun saya. Happy New Year untuk semua orang yang lahir di ‘ 88!”

Soyeon berkata, “tahun ini, aku menjadi leader keempat. Untuk tahun baru, saya berharap T-ara dapat menerima banyak dukungan dan menerima kabar baik. Saya senang untuk melangkah lebih maju lagi.”

Hwayoung berkata, “selama tahun baru, antara aku dan adikku , uang yang diterima selalu berbeda. Kadang-kadang kita akan berbeda tiga kali lipat, Hyoyoung unnie akan melirik saya dan mencoba untuk mengambilnya. Aku ingat kita akan rebutan dan berakhir pada pembagian yang merata.”

Untuk tahun baru ini, T-ara berkata, “bersama dengan beberapa anggota keluarga dan dari pihak manajemen kami kita akan mengadakan makan bersama dan membuat kue beras. Hyomin akan membuat kepiting, dan Boram, Jiyeon akan membuat daging.

Agustus lalu, T-ara merilis lagu “Roly-Poly” retro mereka dan kemudian pada awal November, diikuti dengan “Cry Cry”. Pada akhir Desember, mereka merilis balada dengan mereka label-mate Davichi, “we were in love”. Semua ini ditempatkan di # 1 chart grafik dan menerima banyak dukungan dari penggemar.

T-ara comeback dengan  “Lovey Dovey” awal tahun ini, dan sekali lagi berada di puncak tangga lagu. Selama enam bulan terakhir, T-ara telah empat berturut-turut menjadi lagu hits #1, pamer potensi baru dan kekuatan mereka. Bahkan sekarang, “lovey dovey” ada di 10 besar dari semua musik grafik.

T-ara tidak ingin lupa untuk menunjukkan rasa terimakasih mereka terhadap fans mereka yang mencintai musik mereka dan mendukung mereka.

Soyeon berkata, “sejak kami debut jatuh bangun untuk bisa seperti ini. Hingga April, jadwal kami penuh. Anggota kami bergantung pada minuman dan vitamin karena kita tidak bisa tidur, tapi fans kami mengatakan kepada kami dan bagaimana mereka mendorong kami agar kami selalu semangat .

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “kami ingin menunjukkan lagu-lagu yang terbaik yang kami buat. Kami khawatir mungkin para penggemar akan bosan dengan kami atau lelah oleh kami karena terlalu banyak mengeluarkan lagu baru , tapi untungnya, kita bersyukur untuk fans kami yang terus mendukung kami dan menyambut kami dengan bahagia.”

Pada catatan akhir, T-ara berkata, “setelah promosi “Lovey Dovey” selesai, kami berencana untuk pergi ke Jepang untuk menyebarkan K-pop. Saya berharap bahwa kita akan mampu membawa kemajuan dan ini semua untuk orang-orang yg telah mendukung kami dan melihat komitmen, usaha kami.

sc : diademforum

Trans : @diademplaygirlz