[NEWS] UEE After School Memberi Dukungan Kepada NU’EST

tidak dapat disangkal bahwa NU’EST adalah sebuah kelompok yang istimewa untuk After School. Pledis Ent dikenal fokus pada selebriti perempuan saja seperti After School dan Son Dambi, sehingga sebagai kelompok Laki-laki pertama , NU’EST mengumpulkan banyak perhatian .

Diawali mereka muncul di MV dan bergabung bersama After school Blue di panggung sebagai Penari latar, label benar-benar bertindak seperti sebuah keluarga. dapat merangkul mereka yg akan debut sebentar lagi

Uee memberikan dukungan penuh untuk mereka di Twitter pada tanggal 27 Januari oleh menulis,

“NU’EST akan menakjubkan ~ cepatlah Muncul di Music Bank! ^ ^’ Saya ingin berteriak ya~~!! ^ ^ Silakan memberikan banyak cinta dan perhatian pada NU’EST kita!!^ ^ NU’EST fighting!!!!! “

dia tweet lagi, ia menulis,

“kelompok laki-laki pertama pledis, NU’EST lebih tampan dari hari ke hari!!!!!! masa mereka sebentar lagi!! ^ ^ Aku sangat bangga pada  NU’EST, yang masih berlatih keras untuk tahap debut mereka * ^ ^ * mungkin itu karena aku sering melihat mereka sejak hari-hari pelatihan mereka, tapi setiap kali aku melihat mereka, aku tidak bisa membantu tetapi hanya bisa tersenyum seperti keibuan ~ * ^ ^ *. “

NU’EST adalah 5 orang yang terdiri dari anggota JR, Baek Ho, Aron, Minhyun, dan Len. Debut mereka saat ini dijadwalkan untuk awal Maret.

Via : Soompi

TransID : @diademplaygirlz