[NEWS] Suami Eunjung di “We got Married” Jang woo, Merasa Frustasi atas Cidera yg dialami Istrinya

suami eunjung Lee Jang Woo menyatakan frustrasi atas cidera yg di alami “istrinya”.

baru-baru ini para member T-ara mengikuti kegiatan sukarelawan pada tanggal 1 Februari, dan karena Eunjung baru-baru ini mengalami cedera lutut, ia tidak mampu membantu membawa barang-barang, tetapi dia berpartisipasi dalam menyiapkan makanan.

Eunjung berkomentar, “ini adalah sesuatu yang kita telah rencanakan, dan ini sangat disayangkan karena kaki saya cidera . Aku akan melakukan yang terbaik dan melihat dimana ada yg memerlukan bantuan saya, saya akan membantunya.”

Ketika ditanya bagaimana anggota lain bereaksi terhadap cedera nya, eunjung berkomentar,

“meminta maaf kepada satu sama lain. Aku merasa begitu bersalah bahwa aku tidak bisa melakukan dengan baik, dan mereka tahu saya merasa bersalah, yang membuat saya ingin minta maaf lagi.”

Karena cedera nya, MBC ‘we got married’ anggota staf mengumumkan pada website resmi mereka bahwa segmen yang menampilkan beberapa Eunjung & Jangwoo akan ditunda untuk sementara waktu.

“Saya berbicara kepada suamiku, Jangwoo, dan ia begitu frustrasi bahwa aku menyakiti diri sendiri lagi, Aku bilang aku minta maaf karena syuting “we got married”  telah ditunda karena dirinya, dan dia mengatakan kepada saya untuk jangan mengatakan hal itu dan cepatlah anda membaik.”

Via allkpop

TransID : @diademplaygirlz