[NEWS] Jiyeon T-ARA Meneteskan Air Mata Saat Mengingat Komentar Anti-Fans

Jiyeon T-ara itu meneteskan air mata saat siaran TV nasional, saat ia berbicara tentang komentar yg dia terima dari  para anti-fan.

Pada episode tgl 2 Februari dari MBC ‘Joo Byung Jin’s Talk Concert‘, MC mengangkat topik anti-fan yg berkomentar di internet.

Jiyeon mengaku, “Sudah begitu banyak dan sangat menyakitkan, komentar anti-fans  itu sangat berbahaya’… Dan aku masih sangat muda …” Mendengar hal ini, ia menangis dan tidak bisa menyelesaikan kalimatnya.

Ketika dia menenangkan diri, ia melanjutkan sambil tersenyum, “Bahkan sampai sekarang, saya mencoba untuk menghindari internet kapanpun saya bisa. Namun, saya akan berhenti menghindarinya dan menghadapi mereka. Aku akan menjadi seseorang yg berani. “

Tamu lain di acara itu, Jiyoung KARA , mengungkapkan bahwa komentar anti-fans untuk menimbulkan motivasinya jika ia merasa ia malas.

Via : allkpop

TransID : @diademplaygirlz