[NEWS] Soyeon T-ARA Mengungkapkan Kebiasaanya yg Seperti Laki-Laki

Para anggota T-ara menjadi bintang tamu pada episode terbaru ‘MBC “weekly Idol”, di mana Soyeon mengakui bahwa dia memiliki kebiasaan bertingkah seperti laki-laki (Unlady).

ia mengaku bahwa ia suka duduk nyaman dengan kaki yang tidak rapih, kemudian ia melanjutkan untuk berbagi cerita yg lucu.

“Sebelum saya memulai debutnya dengan T-ara, aku punya pacar. Saya bertemu dengan dia di suatu hari, dan mengungkapkan aegyo saya, mengatakan kepadanya bahwa saya sangat merindukannya, Sementara aku mencoba untuk menjadi lucu, kakiku terbuka lebar, “katanya.

“Tapi bukannya menanggapi aegyo saya, pacar saya memandangi saya dengan ekspresi kosong di wajahnya dan ia diam-diam menutup kaki saya,” lanjutnya. “Saya sangat terkejut dan malu,” menyebabkan seluruh set tertawa dengan cerita soyeon.

Via En.Korea