[NEWS] Kahi After School Bergabung Dalam Kampanye Pencegahan Bunuh Diri

TV Report, Star News dan media online perusahaan telah bergabung dalam kampanye pencegahan bunuh diri, “Beautiful Korea Living Together.” Dalam upaya untuk menciptakan harapan yg bebas dari bunuh diri, kampanye ini telah bekerja dengan berbagai selebriti seperti Lee Hyori , Ha Ji Won, Tiger JK, Jaejoong JYJ, untuk menyebarkan pesan harapan dan cinta.

After School Kahi, yang baru saja membuat debut aktingnya di drama KBS, “Dream High 2” berpartisipasi dalam wawancara untuk kampanye ini.

Q: Apakah Anda pernah mempunyai pikiran untuk melakukan bunuh diri?

Saya belum berpikir untuk bunuh diri. ada saatnya dimana saya di posisi sulit dan berjuang sendirian merasa saya sedang sekarat. Tetapi pada saat itu, aku berpikir tentang mimpi saya dan orang yang percaya pada saya. Tergantung pada pola pikir Anda, itu mungkin salah satu cara untuk menghindari bunuh diri.

Q: Apa yang dapat Anda lakukan bila Anda memiliki pikiran untuk bunuh diri?

Saya dapat mengatasi pikiran-pikiran dengan iman. Saya memikirkan orang-orang yang mencintai saya dan orang yang saya cintai. Ketika saya berpikir tentang mereka, saya mendapatkan keberanian untuk hidup. dan Juga, saya meyakinkan diri sendiri bahwa saat-saat sulit akan berlalu dan hal-hal yang besar akan terjadi pada akhirnya. Sangat penting untuk memiliki pola pikir positif.

Q: Bagaimana perasaan Anda ketika Anda mendengar selebriti bunuh diri ?

Hatiku benar-benar sedih mendengar nya. Aku merasa sangat sedih karena mereka harus berjuang begitu berat . saya tidak bisa merangkul mereka semua & memberikan perhatian saya terhadap mereka.

Q: apakah anda berhubungan baik dengan mereka yang melakukan bunuh diri?

Baru-baru ini, saya sudah membaca banyak artikel yang berkaitan dengan kasus bunuh diri. Saya sangat sakit hati memikirkan semua perjuangan mereka. Saya pikir mereka yang melakukan bunuh diri orang yang paling menderita di dunia ini, faktanya bahwa mereka tidak memiliki suatu hubungan yang baik di dalam lingkungannya. tapi Saya berhubungan baik dengan mereka semua dan itu yang membuat saya sangat sedih.

Tahun ini, Kahi akan membangun karir aktingnya Selain “dream high 2.”, After School akan merilis album Jepang pertama mereka dan melakukan tur konser di Jepang.

Via : Soompi