[NEWS] Saat Ini UEE Akan Fokus Sepenuhnya Dengan AFTER SCHOOL

Uee mengungkapkan masa depannya setelah drama “Ojakgyo Brothers” berakhir.

Tampaknya Uee akan fokus bernyanyi bersama AFTER SCHOOL. After School akan merilis album Jepang mereka “PLAYGIRLZ” pada 7 Maret. Kemudian, tur Jepang mereka akan segera dimulai berjudul  “AFTER School First Japan Tour – 2012 PLAYGIRLZ” yang akan dimulai pada bulan April.

Saat ini diketahui bahwa Uee menerima banyak tawaran untuk muncul dalam drama dan iklan. Namun, dia menyatakan, “Saya ingin bertemu fans yang menunggu untuk After School. Saya ingin memperkenalkan After School di ‘Music Bank’ keberadaan saya saat ini sebagai MC . Saya juga ingin kembali di atas panggung. Kami akan tur pertama kami konser eksklusif di Jepang dan saya ingin melakukan kinerja yang terbaik. “

Via : Soompi