[NEWS] UEE : “Pembagian Pendapatan, Tipe Ideal, & Pikirannya Tentang After School”

Pada tanggal 25, Uee menjadi bintang tamu pada KBS 2TV‘s ‘Entertainment Weekly popular segment – Guerrilla Date‘.

Uee mengungkapkan tipe idealnya adalah aktor Hyun Bin, yang sedang mengabdikan dirinya di dunia kemiliteran.

Selain itu, Uee mengirimkan pesan dukungannya untuk Hyun Bin dan berkata, “Halo, saya AFTER SCHOOL Uee. Oppa yg saat ini sedang militer, tetaplah bertahan dan berjuang disana! “

MC kemudian membahas tentang kisah asmara UEE & Joo won dalam drama “Ojakgyo Brothers‘ dan ia menjawab, “Saya memang pernah berpikir untuk berkencan dengannya sekali, tapi tidak bisa karena kita seorang idol.. “

Selama rekaman, Uee mengungkapkan bahwa ia menerima pendapatan yg lebih dibandingkan member After school yg lain. karena semenjak debutnya , Uee sering berpartisipasi dalam kegiatan solo, mulai dari variety show, CF, & drama.

Berbeda dengan Idol group lain, dia menyatakan bahwa After School sangat akurat membagi pendapatan sesuai dengan kegiatan solo mereka, sehingga pendapatan Uee yg lebih itu sudah dimengerti dengan member lainnya.

Uee menekankan, “Aku tidak akan meninggalkan After School. Aku akan tetap bersama mereka sampai akhir. suatu saat nanti aku akan keluar dengan terhormat dari kelompok, tapi saat ini aku tidak akan pernah menyerah dan akan terus berjuang dengan mereka. “

Via : afterschooldaze