[VID+FunCaps] T-ARA @ MINAOKA (Japanese TV Show)

Nonton acara ini siap-siap gak kuat klo yang gila dengan es krim, (buktinya saya😛 )

acara japan show TV ini sepertinya sedang membahas es krim-eskrim yang terkenal di kawasan jepang, Member T-ARA Di ajak ke tiga toko es krim, dan pada akhirnya para member T-ARA Harus memilih es krim yang paling terbaik dari yang terbaik (coz kyknya enak semua😀 )

Toko pertama gambar yang di atas, ini adalah toko es krim yg terkenal, bukan hanya es krim yg terkenal di toko itu, tetapi bapau juga andalan dari toko ini. di toko pertama es krim terbuat dari mangga sepertinya😛, terlihat para member T-ARA Sangat antusias dengan es krim ini, karena unik  berwarna kuning cerah… kyknya sih enak😛

Toko ke dua, sepertinya ini es krim yang terbuat dari kacang-kacang”an, es krim yg berwarna putih ini berhasil membuat para member T-ARA melayang dengan rasanya,

dengan bentuk yang elegan, es krim ini kyknya enak banget liat ekspressi boram ama Qri makan ini hohohoh cute >.< hohohoh,

Toko ketiga , toko yg andalannya …. adalah es krim disajikan dengan roti croissant … beuuuhhhh bikin ngilerr nih es krim yang ketiga ekspressi eunjung pas nunggu es krim ini dateng padanya lucu sangat hahaha… hyomin dan soyeon sangat menikmati es krim ini… es krim ini terbuat dari susu , di sajikan dengan Roti croissant wooowwwww (saya ngiler ama nih es krim😀 )

dan pada akihirnya para member T-ARA Memilih toko es krim yang ke dua…. ~~~~ hohohohoho (I LOVE ES KRIM)

ini dia video lebih lengkapnya

Uploaded by