[Just4Fun] Uee After School Mengaku Mendapatkan Perlakuan Istimewa Dari Perusahaannya

Uee after school baru-baru ini yg mendapat perhatian saat menjadi aktris, mengungkapkan bahwa dia menerima perlakuan istimewa dari perusahaannya karena sukses sebagai aktris.

Di set rekaman SBS ‘Strong heart’, MC Lee Seung Gi bertanya, “Saya mendengar bahwa telah terjadi perubahan sejak Anda menjadi bintang di dunia akting. Apakah ini benar? “

Untuk ini, UEE bercanda, “Tahun lalu, ketrampilan akting saya ditutupi oleh kecantikan saya,”

Dia melanjutkan, “setelah saya memenangkan Newcomer Award sebagai aktris, perusahaan saya mengubah mobil saya ke sebuah van ukuran besar. tapi, untuk AFter school hanya sebuah MiniVan “. (kayaknya niat Uee nyindir perusahaannya😀 lanjutkan Uee!!)

Via : Allkpop

Go Go UEE!!🙂