[NEWS] UEE & Kahi AFTER SCHOOL Mendukung Debut Stage NU’EST

Uee & Kahi Menunjukan dukungan nya untuk juniornya NU’EST

Pada tanggal 17, UEE memposting foto di Me2daynya, “Tada! di Music Bank, dimana saya menjadi MC! Ini adalah NU’EST kami, dan akhirnya saya bisa memperkenalkannya hari ini ^ ^ “

Dia juga menambahkan, “saya mendukung mereka untuk menjadi yg pertama , saya memberikan Churros khusus untuk mereka ~~~V!~ Apakah saya sunbae yang mengagumkan? Tolong beri dukungannya untuk NU’EST ~! Pledis fighting! ^ ^ “

Dalam foto tersebut, UEE berpose dengan member NU’EST, yang semuanya memegang Churros NU’EST khusus dari Uee. dan Nomor “1” ini untuk melambangkan jalan mereka ke tempat # 1.

Kahi pun memberikan dukungannya untuk NU’EST, kahi menulis di twitternya

Pada tanggal 16, Kahi menulis melalui Twitter-nya,

“NU’EST first debut stage! ‘Fighting!’ sangat mengagumkan! bersama dengan 2AM yang juga sedang comeback sangat mengagumkan,  Ailee yang mendapatkan tempat ke-2 sangat mengagumkan! Jadi baik untuk  mereka, agar mereka bisa menjadi diri sendiri saat di atas panggung! Tidak bisa berkata apa-apa untuk Big Bang yang memenangkan # 1 tanpa melakukan penampilan! “

Via allkpop + Twitter kahi + Uee Me2day