[NEWS] Baekho NU’EST Didukung Oleh UEE After School

Baekho baru ini memposting gambar di akun me2day nya dengan komentar,

“유이 누나께서 절 위해 골라주신 백호자켓!!국내 톱 디자이너 박윤수 선생님 작품이래요~!!저의 의상까지 직접 골라주시는 우리 든든한 유이 누나임!! 저희 뉴이스트는 든든합니다!!!옷 너무 맘에 들어요!!!!^^ 백호가 쫌 멋진거 가타요!!ㅋㅋ옷일까요 저일까요??ㅎㅎ뿅★”

“Ini adalah jaket pilihan UEE secara pribadi untuk saya! Dan jaket ini dirancang oleh Park Yoom Soo, salah satu desainer papan atas di Korea. Dukungan UEE itu benar-benar mendukung saya! Dan saya sangat suka jaket ini. Saya pikir White Tiger (baekho) adalah keren. bagaimana menurut Anda saat saya pakai ini?

Sebuah sumber dari perusahaan mereka mengatakan,

UEE merekomendasikan Baekho memakai baju yang dia punya, dan ia meminjamkannya jacketnya kepada Baekho, dan mengatakan pakaian yg sempurna ini akan cocok dipakai Baekho. Baekho akan selalu diingat namanya, karena jacket ini menggambarkan (White tiger (Baekho)) didalam pertunjukan dan lain-lain.”

Jaket Baekho dirancang oleh Park Yoon Soo, dan itu dirilis ke publik selama pengambilan gambar untuk proyek promosi Dolls UNICEF Awoo “Setelah syuting., Perancang Park dilaporkan memberikan jacket ini ke UEE dengan boneka sebagai imbalan atas partisipasinya untuk acara ini. “

Netizens menjawab: “Pakaian yang cocok dia sempurna.” “Sepertinya pakaian dirancang baginya” “Apa hubungan antara  UEE dan Baekho?”

NU’EST sedang mempromosikan lagu debutnya “FACE.”