[Just4Fun] Hyomin T-ARA dikira Member SNSD??^^

T-ara sedang menikmati perjalanan 9 hari di eropa sekarang

Hyomin berpartisipasi sebagai anggota staf untuk pemotretan dan syuting MV dari kelompok gadis pendatang baru. Sementara mengambil kameranya dan melakukan beberapa persiapan, Hyomin didekati oleh beberapa K-pop fans yang langsung mengenalinya. Sayangnya, mereka tidak tahu bahwa dia adalah member T-ara.

Pada tanggal 12 hyomin Tweet :

“Oh ~ Hyomin! Mereka menyapa saya seperti itu jadi saya menerima untuk mengambil gambar dengan mereka karena mengenali saya, saat saya pergi, mereka berkata ‘SNSD Hyomin byebye ~’ …. kpop menerima banyak cinta di dunia tetapi tampaknya masih banyak yg salah paham(belum kenal T-ara), saya harus lebih bekerja keras^ ^”

“hohoho Hyomin~~~~ Fighting!!!! ^^”