[NEWS] UEE After School “Saya Ingin Melempar Pitch Pertama untuk Heroes Nexen”

After School UEE ingin melemparkan pitch pertama untuk klub Heroes Nexen. (Ayah Uee adalah seorang pelatih untuk tim baseball itu) didalam sebuah wawancara dengan Sports Seoul Uee menyatakan, “awal musim baseball akan segera datang dan saya sangat bersemangat. Jika mereka memanggil saya, saya akan pergi dan melemparkan pitch pertama. “

Pada tahun 2009, Uee melemparkan pitch pertama untuk Heroes Nexen. Namun, dia tidak begitu terkenal pada saat itu dan saya tidak mengingat lemparan itu. seharusnya. Pada tahun 2010 dia kembali mendapatkan kesempatan untuk melakukan lemparan pertama tapi dia terlambat 5 menit dan melewatinya.

Uee melanjutkan, “Pada tahun 2010 saya mendapatkan kesempatan untuk melempar pitch pertama tapi aku melewatkannya. Saya pikir itu sebabnya aku ingin melakukannya sekali lagi. Saya berharap Heroes Nexen meminta saya untuk melakukan pitch pertama lagi ditahun ini. Anda harus mencamtumkan hal ini didalam wawancara, agar semua orang di dalam klub baseball tahu. “

Rencana Uee adalah melempar pitch pertama dengan baik, “Ayah saya selalu memberi saya tekanan untuk belajar bagaimana cara yang benar untuk melempar bola, saya pernah melakukan pitch pertama. Jika saya mendapatkan kesempatan untuk melakukannya tahun ini, saya harus mulai pelatihan beberapa hari sebelum tampil. Aku ingin menjadi yang terbaik. “

Uee bercerita banyak tentang ayahnya, “Saat itu ketika tim ayah saya memenangkan sebuah game, dia datang dengan muka sangat senang. Ayah saya sangat senang sekarang karena ia adalah pelatih Heroes Nexen. Namun, ketika saya melihat ayah saya meskipun ia sudah tua, tapi ia masih terlihat manis. “