[NEWS] Eunjung T-ARA Dirampok Saat Di Italy

Eunjung T-ara telah dirampok saat berada di Italy, yang sangat mengejutkan jumlahnya sebesar 23.000 Euro (~ $ 30.078 USD)

Selama tinggal di Italy, Eunjung ditugaskan untuk mengelola anggaran untuk T-ara dan New Girls group CCM

Telah dilaporkan pada tanggal 12 April pada pukul 17:00, Waktu Eropa Tengah, kelompok ini sedang  beristirahat sejenak selama syuting pemotretan, mereka syuting di sebuah alun-alun katedral di Milano. Pada saat itu, Eunjung pergi untuk membeli beberapa kopi dan saat itulah ia dirampok, ia kehilangan tas tangannya. Meskipun 23.000 Euro saat itu hilang, tetapi untungnya paspor para anggota telah disimpan oleh seorang anggota staf yang lainnya , itu sangat menguntungkan.

Mengenai kecelakaan itu, Eunjung menyatakan duka dan kesedihannya, ia menyatakan, “Saya minta maaf ke T-ara dan tujuh anggota lainnya. Saya akan mengganti uang ketika saya kembali ke Korea Selatan” anggota lainnya menyatakan, “Dia sudah melakukan yang terbaik sebagai guide kami. Dia dirampok saat dia sedang bekerja keras, jadi it’s okay. “

Eunjung juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada sesama anggota nya yang menghiburnya setelah kecelakaan itu, ia menyatakan “Kami berhasil menyelesaikan pembuatan film karena anggota lain yang berdiri di situ dan menghibur saya.”

Namun, salah satu anggota staf mengungkapkan apa yang terjadi setelahnya. “Setelah film itu selesai, Eunjung kembali ke hotel dan menangis sepanjang malam,” katanya.

Via allkpop

huhuh Eunjung ~~~ Fighting!!