[Just4Fun] Kahi After School Menonton Konser TVXQ di Tokyo

After School Kahi telah menunjukkan minatnya pada Group TVXQ, baru-baru ini Kahi tweeted di Twitternya ia menghadiri konser TVXQ di Tokyo!

Pada tanggal 14 April Kahi tweeted,

“Saya baru saja kembali dari konser TVXQ di Tokyo Dome. Sungguh sebuah konser yang mengagumkan! Saya menyadari begitu banyak hal! Saya masih punya mimpi-mimpi. Aku tipe orang yang tidak dapat bekerja tanpa tanggung jawab dan komitmen. Aku ingin hidup sepenuhnya dengan komitmen. Itu karena ada orang-orang yang menghormati saya sebagai seniman, aku akan mencoba yang terbaik. “

Kahi menonton Konser TVXQ , “Live TVXQ TOUR 2012‘ dan menemukan waktu luang untuk menikmati hidupnya. Ini pengalaman yang menyenangkan baginya dari jadwal kerjanya yang sangat ketat, ini membantunya untuk memunculkan semangatnya kembali dan kembali mengatur hidupnya dengan tujuan dan impian.

Kahi Twitter

Fighting Kahi!!!!😦 what happen with my kahi😦