[TransID] AFTER SCHOOL Interview With “ViVi” Magazine [June 2012 Ed]

UEE : 

T: Mengapa anda Mengubah gaya rambut Anda?
J: syuting drama dikorea telah berakhir, jadi saya memotong rambut ! Ini adalah rambut terpendek saya setelah saya debut dengan AS.
T: styling hari ini?
J: Saya pikir ini seksi, ini menarik perpaduan dengan tampilan cute! Tak banyak orang di Korea yang menggabungkannya seperti ini, jadi saya akan mencobanya setelah aku kembali ke korea.
T: Apa pendapat Anda tentang 109 shibuya?
J: dari lantai ke lantai sangat berbeda-beda feel nya, jadi saya sangat gembira!
T: Apa sesuatu yang selalu dibeli di 109?
J: mungkin Legging! Sebagian besar di lemari pakaian saya banyak legging yang saya beli di 109 (tertawa).
T: toko favorit Anda di 109?
J: Saya suka tas Samantha Vega❤
T: Apa rahasia sukses Anda?
J: Tetap positif! Selalu  tersenyum di wajah ! Bahkan jika Anda sibuk jangan lupa untuk bersenang-senang, Anda akan mampu mengatasi apa pun!

LIZZY:

T: styling hari ini?
J: Saya pikir blus serbat berwarna ini selaras dengan musim semi dan cute❤
T: Ada cara khusus untuk memakai blus tembus pandang?
J: dikorea juga sangat tren blus dengan belakang tembus pandang ! Jika Anda memakai bra hitam dan memakai blus tembus pandang belakangnya, itu akan terlihat keren.
T: apa yang lucu dari 109 shibuya?
J: Ada banyak poster kami di Shibuya, tapi ketika aku pergi berbelanja di 109 tanpa make up, tidak ada yang mengenali saya (tertawa). Aku bahkan berjalan / berdiri di depan poster (tertawa).
T: busana anak perempuan Jepang ‘?
J: Mereka tidak terikat dengan tren yang ada, dan mereka menikmati gaya tren yang berbeda! Terutama street fashion. Saya selalu ingin mengikuti gayanya.
T: gaya rambut hari ini?
J: poni saya dikepang. Saya suka mencoba hal baru setiap kali ada pemotretan majalah mode.
T: Apakah Anda memiliki rahasia untuk kulit indah?
J: Pembersihan adalah bagian paling penting! Sisanya adalah pelembab!

JOOYEON:

T: Pendapat anda tentang pakaian hari ini?
J: Saya selalu cenderung memakai pakaian berwarna gelap. Sekarang aku memakai warna-warna cerah, saya merasa sangat segar (tertawa).
T: Apa item yang menarik pada musim semi ini?
J: warna Serbat adalah tren untuk musim semi, jadi aku berencana untuk memasukkan ke dalam daftar pakaian saya di tahun ini!
T: Rambutmu sangat halus! Apa yang Anda gunakan?
J: Saya sering menggunakan setrika rambut , jadi saya menggunakan kondisioner dan masker rambut sebelum rambut ini rusak! Saya pikir ini penting harus sering menggunakan perawatan!
T: Apa toko favorit Anda di 109?
J: Peach John! Ada banyak desain lucu Anda tidak dapat menemukan di Korea❤ , produk mereka nyaman dan  sesuai dengan fungsi mereka dengan baik! Dan saya merasa sepatu Esperanza yang membuat kaki saya terlihat cantik!
T: make up hari ini?
J: Saya ingin pergi dengan sesuatu untuk musim semi, jadi saya memasukan unsur warna orange di make up! Karena saya ingin tampilan dengan hasil yang lucu!

RAINA:

T: Apa bagian favorit dari tubuh Anda?
J: Kaki saya! Tapi saat memakainya rok mini itu saya selalu merasa malu !
T: Apa yang anda pikirkan tentang 109,  saat pertama kali pergi ke sana?
J: Saya sangat terkejut karena ada banyak merk terkenal di Jepang! Saya sangat gembira!
T: Apa merk favorit Anda di 109?
J: SLY! Bahkan di Korea, tidak banyak yang menggunakan topi hitam dan tas yg saya dapatkan dari sana !
T: make up hari ini?
J: Saya memakai bulu mata palsu, agar mata terlihat lebih panjang! Gadis Korea jarang menggunakan bulu mata palsu. Saya menyalin gadis-gadis Jepang dan memakainya hari ini!
T: Apa yg harus anda miliki dari salah satu fashion?
J: celana pendek hitam! Anda dapat memakainya dengan apapun! Itu lebih mudah karena Anda tidak perlu khawatir tentang memilih atasan yang cocok!

E-YOUNG:

T: styling hari ini?
J: Super lucu❤❤❤ Saya suka pink. Dan renda yang feminin juga dan itu benar-benar lucu!
T: Apa toko favorit Anda di 109?
J: FLAG-J. Saya cenderung menyukai gaya lucu, FLAG-J memiliki banyak sepatu keren!
T: Apa yang ingin anda pakai di musim semi ini?
J: Sebuah rok mini!
T: Apakah Anda memiliki aturan saat Anda memakai rok mini?
J: memakainya dengan memakainya dengan kaus yang pas ditubuh !! Pada keseharian saya, saya memakai rok mini, saya mencoba untuk menggunakan gaya yg sedikit dewasa.

KAHI:

T: Apakah benar Anda mencintai Vivi?
J: Saya sangat mencintai Vivi <3, saya mendapatkannya dengan cara dikirim dari Jepang setiap bulan! Saya mengambil  gaya harian dari gaya MIX Vivi .
T: styling hari ini?
J: Saya menggunakan rok dan blush yang pas ditubuh.
T: Apa yg harus anda miliki dari fashion item di musim semi ini?
J: celana lebar! Sebuah jaket kulit! Aku suka aksesoris dengan gaya yang gothic. Tapi saya biasanya mencampur dengan selera saya. Saya memutuskan memakai sesuatu sesuai dengan suasana hati saya.
T: Apa yang anda pikirkan tentang 109,  saat pertama kali pergi ke sana?
J: Ketika saya pertama kali pergi ke 109, ada begitu banyak hal yg lucu, dan aku menghabiskan berjam-jam melihat sekitar. Begitulah cara saya mengaguminya!
T: Apa toko favorit Anda di 109?
J: Pool Side. Saya suka sepatu-sepatunya!
T: gaya rambut hari ini?
J: Saya menggunakan pakaian yang seksi, jadi saya mencoba untuk membuatnya terlihat berantakan, gayanya seperti saat aku baru saja berguling dari tempat tidur.

JUNG AH:

T: styling hari ini?
J: kalung ini tidak tersedia di Korea ini sangat langka dan saya pikir itu lucu!
Q: Bagaimana pendapat anda tentang 109?
J: Ada banyak karyawan yang menggunakan fashion yang sangat modis, belum lagi baju-baju yg lucu! Jadi ini membantu saya belajar tentang fashion!
T: Apa perbedaan antara mode Jepang dan Korea?
J: Saya pikir anak perempuan Jepang lebih baik dalam menunjukkan kreatifitasnya!
T: item yang wajib di musim semi ini?
J: Saya tertarik motif bunga kecil dan kuning!
T: Apa makanan Jepang favorit Anda?
J: salmon Seared (tertawa).
T: gaya harian anda seperti apa?
J: Saya suka pakaian yang pas dengan tubuh. Saya pikir itu indah.

NANA:

T: styling hari ini?
J: Lace adalah di musim ini, dan saya merasa seperti itu akan terlihat kasual jika Anda mencampurnya dengan denim! Saya pikir gaya hari ini cocok untuk saya.
T: gaya pribadi Anda?
J: aku suka bergaya dengan hot pants bukan rok mini! Saya suka gaya kasual.
T: Apa itu toko favorit Anda di 109?
J: moussy.
T: make up hari ini?
J: Cat eye! Saya menggunakan eyeliner untuk memberikan nuansa seksi.
T: Apa jenis musik yang Anda dengarkan?
J: Ballads, hip-hop … saya mendengarkan banyak genre.

Trans eng : Pledisastrans

Trans Eng : ennae

maap maap klo agak ngaco!! ^^