[Just4Fun] Ara HelloVenus Berada di Lokasi Syuting Untuk MV Terbaru AFTERSCHOOL

Me2day Ara : 유아라

지금 저희는 저희의 롤모델! 애프터스쿨 언니들의 신곡! 뮤직비디오 현장에 와있어요~ 이번곡 진심대박인듯!! 같은여자임에도 홀~딱~ 반할지경!@_@ 아직은 보여드릴수가없어 촬영장면을 넋놓고 보는 저희멤버들 뒷모습만 보여드리는 점….이해해주시길… 꺄아!!믓져믓져~!!

“Right now, we are at our role model! After School unnis’ new track! Music video filming set~.Their new track is honestly daebak!! Even though I am a girl, I feel that I could fall~ in~ love! @_@ I can’t show you everything yet so here’s a shot of our members’ backsides as they stare at the filming scene… I hope you understand…. Kyaah!! So cool, so cool~!!”

“Sekarang, kita berada di panutan kita! ini untuk lagu baru After School ‘! sedang syuting untuk Mv ~ lagu baru mereka jujur sangat daebak!.! Meskipun aku seorang anak perempuan, saya merasa bahwa aku bisa jatuh cinta ~ ~! @ _ @ Saya tidak bisa menunjukkan semuanya ini belum jadi, inilah suntikan semangat untuk anggota kami, karena mereka sedang menatap adegan syuting … Saya harap Anda mengerti …. Kyaah! so cool ~ cool~!! “

Trans : allkpop