[Just4Fun] Lizzy After School Update Google+

짠~~~~얼른컴백하구싶당!!ㅋㅋ연습열심히해야지ㅎㅎㅎ

jjang~~~~ aku ingin secepatnya comeback!! ㅋㅋharus berlatih lebih keras ㅎㅎㅎ

ㅋㅋㅋ하나더~~~~~~~컴백하면다들많이보러와여♥♥♥♥♥날씨조으다~~!

ㅋㅋㅋsatu lagi~~~~~~~aku ingin secepatnya comeback dan melihat kalian semua♥♥♥♥♥cuaca yang baik~~!

Google+

LIZZY GOOGLE+