[Just4Fun] “Happy Birthday Jiyeon” Mention Para Member T-ARA Untuk Jiyeon!

Eunjung Menulis :

지여나아아아아아!!!!♥ 생일축하해!!!!!! 에잉, 귀염둥이 예쁜이@_@…스무살된거축하해.. 올해도 일본에서맞았네* 온니가샤량행! 오홍홍홍! 온니맘알지?ㅋㅋ

Jiyeon ahhhhhhh!!!♥ Selamat ulang tahun!!!!! my, cutie sweetie. @ _ @… selamat menuju 20 tahun.. tahun ini sangat sibuk di Jepang* Unniemencintaimuadik!오홍홍홍!apakah kamu mengerti ? ㅋ ㅋ

Jiyeon Membalas :

@taraeunjung1212 바로옆에있으면서무슨..!♥고마워잉~~!!알라뷰 우리언넝자자~

jika anda terus di samping saya, saya akan mengerti..!♥terimakasih~~!!ayo kita mengerjai unnie yg lain~

Hyomin Menulis :

@pjy1234 생일축하축하합니다!! 긴말은하지않을게 내맘알쥐♥♥♥ 있다새벽에봅시다 축하노래불러줄께 원하면 댄스까지♥♥♥

SelamatUlangTahun!!! dari hati ini sudah lama ingin saya katakan ♥♥♥ Mari kita merayakan di pagi hari, aku akan bernyanyi jika Anda ingin menari ♥♥♥

Jiyeon Membalas :

@b89530 여보 이따봅세♥ 궁디팡팡!!

honey hari ini umur bertambah ♥ aku ingin daging sapi!!

Boram Menulis :

우리 영원한 막냉이 지연이 생일축하해♥♡♥♡ 언니가 비록 지금은 병원에서 축하하고있지만 만나자마자 너의 넓은품으로 전진해서 달려갈테니까♥ㅋㅋ준비하구있엇ㅡ!!۶(✷ㅅ✷)۶

Hari ini Jiyeon ulang tahun, happy birthday haha ♥ ♡ ♥ ♡ meskipun sekarang saya masih di rumah sakit, aku akan segera datang untuk merayakannya♥ㅋㅋ siapkan semuanya ㅡ!!!۶(✷ㅅ✷)۶

Jiyeon Membalas :

@BoRam_0322 언니야 푹쉬고 몸조리잘하고와.. 내품은언제나열려있으니달려오고..보고싶엉ㅠㅠ♥

Unnie harus banyak istirahat jaga dirimu baik-baik .. lengan saya selalu ada untuk unnie..aku merindukan muㅠㅠ♥

Qri Menulis :

@pjy1234 생일축하해 우리 지여닝..!!언니가 코끼리 선물해주까??? ㅋㅋ 에구 우리 지여닝 또..좋아서 목쉬겠네

Selamat Ulang Tahun Jiyeon Kita..!!unnie ingin memberimu gajah diminggu ini???ㅋㅋjiyeon kami juga sakit.. jaga dirimu dengan baik

Jiyeon Membalas :

@QriPretty 아직도목소리가안돌아와.. 흐흑..ㅋㅋㅋㅋ고마워잉♥

suara masih belum kembali.. uhuk..ㅋㅋㅋㅋterimakasih♥

Hwayoung Menulis :

@pjy1234 박찌롱 메롱

malam yang panjang

Jiyeon Membalas :

@RHY422 퍽퍽퍽 때찌때찌 혼날래 룡룡이

poekpoekpoek ttae jji ttae jji kasihan manusia itu

*percakapan hwayoung ama jiyeon RUMING~~ ㅋㅋㅋㅋ tetep soyeon yang tidak main twitter ^^ *