Kahi Twitter : “Saya Ingin Bahagia Setiap Hari…”

Kahi Twitter 120611 : “Saya ingin bahagia setiap hari…”

앵콜공연연습을오늘부터시작한다. 멤버모두와떨어져 혼자있는지금 애프터스쿨로서의 마지막 무대가될 이번 일본앵콜공연이 내게 어떤의미가있는지 수백번실감나게한다. 원했건원하지않았건 앞으로살아갈날들이더많이남아있으니 어떤상황에서도 그저 열심히 노력할것이다. 단 앞으로는 무의미하게 보냈던 날들의 수를 줄여나가야지.. 하루하루 행복하고싶다. 한국팬분들께 너무 미안해요. 많이 보고싶어 만나고싶은데 일이 뭐… 이렇게 되었네요. 공연때 여러분과 함께한다고 생각할께요. 사랑해요. 아쉬운마음가득담아xoxoxo..

Today is the start of the practices for encore concert. Away from the members, when I am alone now, this Japanese encore concert meant so much to me as it will be my last stage as a part of After School. The things I want, the things I don’t, there’s a long time to leave in the future and despite whatever situations there might be, I’ll just try even harder. Just have to reduce the number of meaningless days ahead of me..I want to be happy every day. I am sorry to the Korean fans. I miss you and want to meet you but the work..arranged it to be so. My thought is that I want to be with everyone at the concert. I love you. Filled with a heart full of regrets xoxoxo…

Credit: @energywenkahi

Hari ini adalah awal latihan untuk ‘Encore Concert’. Jauh dari anggota yg lain, sekarang aku sendirian, ‘Encore Concert’ diJepang ini sangat berarti bagi saya, karena akan menjadi tahapan terakhir saya menjadi bagian dari After School. Hal yang saya inginkan, tapi pikiran saya tidak menginginkannya, saya memikirkan ini dengan waktu yang lama untuk pergi, dan apapun situasinya sekarang, saya hanya akan mencoba lebih keras lagi. saya ingin menikmati masa sekarang .. Saya ingin bahagia setiap hari. Saya minta maaf kepada para penggemar Korea. Aku rindu padamu dan ingin bertemu dengan Anda tapi selalu ada pekerjaan … Pemikiran saya adalah bahwa saya ingin bersama dengan semua orang di konser. Aku mencintaimu. Dipenuhi dengan hati penuh penyesalan xoxoxo …

TransID : @ennae_

FIGHTING!!!! Kahi ……🙂