[NEWS] 「AFTERSCHOOL Japan 1st Tour 2012 -PLAYGIRLZ-」Penuh Air Mata!

Pada tanggal 17 Juni AFTERSCHOOL Kahi memberikan penampilan solo di “Encore Concert” yang diadakan di Tokyo Dome City Hall Jepang. Kahi baru-baru ini memutuskan untuk meninggalkan AFTERSCHOOL dan kembali sebagai penyanyi solo.

Karena Kahi tidak pernah memberikan penampilan solo di Jepang, orang-orang sangat antusias.

Untuk memberikan penampilan solo yg terbaik untuk para penonton, dia telah berlatih keras sampai larut malam.

Pledis Entertainment mengatakan, “ini karena penampilan solo Kahi di konser ini lebih besar dari sebelumnya, karena Kahi menaruh semua kerja keras dan gairah ke dalam penampilan solonya.”

dengan menangis Kahi mengatakan “Aku akan kembali lagi sebagai penyanyi solo. Saya akan melakukan yang terbaik di konser ini. Saya sudah sangat senang menjadi Leader dari AFTERSCHOOL. apabila saya sudah meninggalkan kelompok, saya ingin menunjukkan bahwa saya harus lebih baik lagi.”

sc : http://enewsworld.mnet.com/enews/contents.asp?idx=8106

Afterschool (Japan Official)

こんばんは、AFTERSCHOOL STAFFです。

本日、「AFTERSCHOOL Japan 1st Tour 2012 -PLAYGIRLZ-」の追加公演が無事終わりました!!

お越し頂いた皆さん、本当にありがとうございました♪

今日は、オレンジキャラメル2012年初秋ジャパンデビュー決定の発表や、(http://www.avexnet.or.jp/orangecaramel/index.html)
カヒのソロパフォーマンス披露など、盛りだくさんの内容となりました。

最後には、AFTERSCHOOLを卒業するカヒを囲んでメンバー全員で涙するシーンもありました。
皆さんの暖かい声援に包まれて、メンバーはとても幸せでした。

<カヒメッセージ>
今日は、ほんとうにありがとうございました。
今日のことは忘れません。
皆さんのことは、いつもいつでもあいしてる。

AFTERSCHOOLを応援してくれているファンの皆さん、媒体の皆さん、スタッフの皆さん、本当にありがとうございました。

これからもAFTERSCHOOLを末永く宜しくお願い致します!!

皆さん、お疲れ様でした!!

AFTERSCHOOL、オレンジキャラメル、そしてカヒに、
これからも暖かい声援を宜しくお願い致します。

Trans :

Selamat malam, ini adalah Staf AFTERSCHOOL.

Saat ini, Encore Concert  「AFTERSCHOOL Japan 1st Tour 2012 -PLAYGIRLZ-」 selesai dengan sukses!

Mereka yang datang, terima kasih banyak ♪

Acara hari ini penuh sesak dengan semua pengumuman debut Jepang Orange Caramel pada musim gugur awal 2012 (http://www.avexnet.or.jp/orangecaramel/index.html) dan penampilan Solo kahi.

Pada akhirnya, ada juga sebuah adegan emosional dimana semua member mengelilingi Kahi, yang lulus dari After School, dan menangis.
Para anggota sangat senang mendengar sorakan hangat semua orang.

Terima kasih banyak untuk hari ini.
Aku tidak akan melupakan hari ini.
Saya akan selalu dan selamanya mencintai kalian.

Para fans yang mendukung After School dan semua staf, terima kasih banyak.

Silakan lanjutkan untuk mendukung After School !

Terima kasih untuk semua orang kerja keras anda!

Silahkan lanjutkan untuk mengirim dukungan-dukungan yg hangat untuk After School, Orange Carmel, dan Kahi.

Fantaken : cr : @yoshida443_tw

(TT_TT)