[News] Lizzy Mengeluh Kepada Pledis, Karena Tidak diizinkan Untuk Tampil dalam Variety Shows.

Lizzy membicarakan tentang Pledis.

Pada tanggal 20 Juni AFTERSCHOOL  mengadakan konferensi pers, yang menandakan comeback mereka di Korea dengan album “Flashback”.

Selama konferensi pers, para anggota secara singkat berbicara tentang kegiatan solo mendatang, Lizzy berbicara dan mengeluh tentang perusahaannya.

Lizzy mengatakan “Saya ingin bergabung didalam variety show, tetapi perusahaan saya tidak akan menjadwalkan apa-apa bagi saya.”

Mungkin karena di masa lalu, Lizzy yang mempunyai kepribadian yang menggemaskan selalu menjadi topik utama, ketika ia sering membuat komentar lucu secara terang-terangan, dan kadang-kadang ia juga melanggar citra seksi AFTERSCHOOL. (So what..??😦 )

Lizzy mencoba menenangkan diri “mungkin Karena kemarin tanggal 21 Mei aku resmi menjadi orang dewasa, dan karena konsep album kami, kami kembali dengan konsep seksi, tapi saya akan menunjukkan kelucuan saya kelak.” Dia menambahkan, “saya juga berlatih keras untuk berbicara dalam dialek Seoul, karena saya ingin mencoba untuk akting dalam sebuah melodrama.” (*I miss Lizzy di acara-acara Variety Shows🙂 )

Via : http://enewsworld.mnet.com

*Kemarin ada kabar bahwa Lizzy akan bergabung dalam Running Man.. mulai July, kalau misalkan ada berita seperti ini..kemungkinan besar tidak bergabung.😦 kita liat sajah bagaimana kelanjutannya…🙂