[News] Boram T-ARA Selalu Mendukung Penuh ‘Wooram’ Untuk Debut!

Wooram D-unit ditanya oleh para fansnya, “Apakah kakak Anda Boram T-ara melakukan sesuatu yang istimewa untuk Anda sejak pengumuman debut resmi anda?”

dia menjawab, “Saya benar-benar memiliki beberapa peluang untuk debut, tetapi karena adanya suatu hal, mereka sering sekali membatalkannya. kakak saya mengatakan kepada saya bahwa jika debut ini berhasil, dia akan sangat bahagia untuk saya, dan dia mungkin akan menangis,” sementara itu ia tidak dapat menahan air matanya kembali.

Wooram melanjutkan, “Saya berharap, saya bisa melihat kakak ku lebih sering, tapi karena kegiatan T-ara  ia tidak mampu meluangkan waktunya untuk saya. Jadi kami terus saling menelepon untuk meng-update kabar satu sama lain dan juga  untuk menyemangati satu sama lain.”

Via : Soompi

*adik kakak tidak pernah ketemu begimana perasaannya :(( hoahhh Fighting Wooram!!