[Just4Fun] E-young Update Cute Selca On Google+

안녕하세요 이영입니다^^ㅋㅋ
요즘 컴백해서 여러분들이랑 자주 볼 수 있어서 좋아요ㅋㅋㅋㅋ
계속 열심히 할테니까 애프터스쿨도 저 2 0이도 많이
사랑해주세용~! ^^ ♥

Halo ini E-young^^ㅋㅋ

anda akan sering melihat ku sekarang , aku senang melihat anda ㅋㅋㅋㅋ

terus bekerja dengan baik, saya akan berjuang dengan AFTERSCHOOL

aku mencintai mu~! ^^ ♥

sc : E-young Google+