[Video+Funcaps] T-ARA MV “Day By Day”

T-ARA Akhirnya merilis MV Untuk “DAY BY DAY” Drama Ver..

dalam MV Telihat Hyomin dan Dani adalah seorang adik Kakak, Dani berperan jadi “Buta”.. dan Jiyeon berusaha menculik Dani dari tangan Hyomin.. saya gak tau ceritanya bagaimana haha, dipikiran saya mah Dani tuh ceritanya Kuat banget jadinya dimanfaatin ama Jiyeon.

diliat dari ada suatu adegan saat Dani megang wajah Jiyeon, mata Dani berubah jadi Jahat.  yah pikiran saya mah Dani seorang yang kuat, kalau dia di sebelah Hyomin, Dani bawa hawa baik, nah klo di sebelah Jiyeon dia bawa pengaruh jahat jadinya Dani beurbah jadi Kuat dan Jahat..

terlihat Mata Dani berubah jadi Biru, dan muka Jiyeon terlihat senang .. nahh pikiran saya mah, itu Jadinya Jiyeon makin kuat karena kekuatan Dani.

Nah Hyomin ditusuk beberapa kali gara – gara mau nyelamatin adiknya Dani, dan ia diselamatin ama beberapa orang cowok. dan ia berusaha menyembuhkan Hyomin dari luka-lukanya.

Hyomin disembuhin dengan beberapa Infus dimana-mana hoho.. saya gak tau cowok ini siapa, yang pasti dia baik hohoh… dia berusaha nyembuhin Hyomin sampai sadar.

sementara itu Jiyeon dengan pasukannya terlihat semakin kuat dan jahat dengan tambahan kekuatan Dani.

6 tahun kemudian… Hyomin telah sadar.

dan terlihat untuk teaser selanjutnya, Hyomin nampaknya ia berlatih untuk menjadi kuat agar bisa melawan Jiyeon dan pasukannya, dan ia ingin kembali mangambil Dani adiknya dari tangan Jiyeon.

Eunjung muncul dalam Part 2 MV Drama ini. banyak issu menyebutkan bahwa Eunjung adalah Dani yang berubah menjadi dewasa. tapi dilihat dari caps2 dibawah ini sepertinya emang benar Eunjung adalah Dani yang berubah jadi Dewasa.

Caps 1 : Eunjung bengong dalam Mobil, apakah Ia ingat didalam Mobil berdua bersama kakanya Hyomin?

caps 2 : Eunjung berjalan disebelah Jiyeon, ini menunjukan bahwa Eunjung anak buah Jiyeon, dan pastinya jadinya ini Dani..

Caps 3 : Muka Hyomin yang sedih saat Eunjung mengarahkan pedang kepada Hyomin,, Eunjung tidak mengenali kakaknya sama sekali..

Caps 4 : dan pada akhirnya Jiyeon dan Hyomin bertarung.. begimana ujung nya cerita ini.. kita liat ajah album selanjutnya .,. ^^

Untuk album selanjutnya akan rilis Agustus, dengan lagu yang baru “Mirage” . Teaser selanjutnya dan making Videonya ada di bagian MV ini… di dalam MV ini ada 2 lagu “DAY BY DAY” dan “DON’T LEAVE”

untuk lagu selanjutnya itu karya Shisadong Tiger .. musik khas T-ARA . ^^

I can’t wait  ^^

ingat cerita ini hanya ada di MV yah… ^^

MV T-ARA DAY BY DAY + Teaser + Making MV

by

*T-ARA Akan comeback stage di MBC Music Core tanggal 7 July dengan 8 anggota Areum~~~ ingat Dani hanya ada di MV Drama ini.