[News] Jiyeon Memposting Pesan di Fansite nya, Tentang Cideranya

I think I always injure myself seriously… right before a comeback..
It must be some comeback jinx…heoheoheo…
ㅠㅠㅠ Really… it was the first time I got seriously injured like this so it was really..scary for me too..
Since we’re having a comeback without having much time to recover.. it’s tiring but I should hang in there..^^ For our fans!!
I’ll show a good side of myself at the comeback stages~
Please give Day by Day a lot of love~

Trans : 

Saya rasa, saya selalu melukai diriku sendiri … tepat sebelum comeback .. ini seperti kutukan comeback … hahaha …
ㅠ ㅠ ㅠ Sungguh … ini adalah pertama kalinya saya mendapat luka serius seperti ini sehingga ini benar-benar menakutkan .. bagi saya juga.. 
Karena kita harus Comeback, dan tak  punya waktu untuk memulihkan luka ini .. ini melelahkan tapi aku harus bertahan di sana .. ^ ^ Bagi para fans kami!
Aku akan menunjukkan sisi terbaik dari diri saya pada saat comeback ~
Tolong beri “DAY BY DAY” banyak cinta ~

***
Source: 930607.com
(Credit: bluetory @ Twitter / maknaes. @ Diadem)

Foto : Jiyeon Twitter Old Selca