[News] Karena Ibunya, Boram T-ARA Berhasil Diet!

Boram T-ARA baru-baru ini mengungkapkan rahasia di balik hilangnya berat badan sebanyak 20 kg, sebelum ia debut pada acara KBS 2TV‘s ‘Star Life Theater‘..

Rahasia diet sukses Boram adalah, tidak lain dan tidak bukan yaitu, ibunya sendiri aktris Lee Mi Young. Ibu Boram yang mengambil bagian dalam program diet Boram dan membuat makanan Untuk Boram. Ibu Boram yang pernah melarang Boram membuka lemari es setelah makan malam untuk membantu program dietnya.

Lee Mi Young mengungkapkan,

“Karena sekarang Boram sangat sibuk, sudah dua bulan yang lalu aku memasak dan memberi Boram makanan. Ketika saya membantu Boram diet sebelum  ia debut, hati saya sakit sebagai orang tua, karena saya tidak bisa memberi makan anak saya.”

Orang tua Boram akan mengungkapkan pikiran jujur mereka, tentang karir Boram sebagai penyanyi di acara itu.

KBS 2TV‘s ‘Star Life Theater akan menampilkan kehidupan T-ARA , akan tayang dari 9 Juli sampai tanggal 13 Juli.

Via : allkpop