[Just4Fun] Lizzy AFTERSCHOOL Bebicara Tentang Niel TeenTop~

sedikit Translate tentang Lizzy dan Niel Teentop di MBC SimSimtapa Radio

Shindong: Kelompok yang menurut anda “~ keren” ..
Lizzy: Ah! Ada seseorang!
Shindong: Oh? Ada seseorang? Siapa itu?
Lizzy: Teen Top Niel …
Shindong: saya hanya bertanya kelompok, mengapa Anda mengatakan itu dengan detail ~

Lizzy: Tidak hanya itu aku mencintai dia .. Dia adalah adik yang super cute!
Shindong: Kau bilang kau mencintainya??
Anggota: hahahahaha.
Lizzy: Ah .. Itu .. benar-benar .. (멘붕) Saya suka dia dan saya benar-benar ingin meminta nomor teleponnya …
Shindong: Ah .. Anda benar-benar ingin meminta nomor teleponnya? keke
Anggota: hahahaha.
Shindong: Ah ~ oke~~!
Lizzy: ia Benar-benar … (Niel) sangat baik! Di atas panggung, ia seperti bersinar!!
Shindong: Di sini, silahkan anda mengirim pesan kepada Niel
Lizzy: Ahn Daniel ~ ~

Anggota / Shindong: Omo! Kau tahu nama aslinya?
Lizzy: 94-Line! Ahn Daniel ~~~haha!
Anggota: Hahahaha!
Lizzy: Anda tahu bahwa noona sangat menyukai Anda kan~? Hanya … Err .. bukan, ini karena anda seorang manusia  .. Hanya .. Hanya saja .. Saya hanya penggemar anda .. Jika kita bertemu, eh .. mari kita saling menyapa dengan nyaman … hahahaha! bye ~

Trans credited to @myungnism via twitter via nanaasfacts