[Just4Fun] Penyataan Eunjung Tentang Gerakan Lucu “Bo Peep Bo Peep”.

penyataan Eunjung tentang gerakan Lucu “Bo Peep Bo Peep”.

pada tayangan 9 July KBS 2TV‘s ‘Star Life Theater‘. merilis beberapa rutinitas mereka sehari-hari dan Mengungkapkan pikiran-pikiran Jujur mereka.

pada tahun 2009 lagu ‘Bo Peep Bo peep” T-ARA  menjadi Hit , dan Eunjung mengungkapkan Kisah lucu saat pertama kali membawakan lagu ini diatas panggung.

Eunjung teringat, saat pertama kali membawakan lagu ‘Bo peep Bo peep’, ‘Bo peep Bo peep” sebuah lagu yang sangat lucu,  dan lagu ‘Bo peep bo peep’ sangat meledak dipasaran.

Eunjung mengungkapkan saat pertama kali membawakan lagu “Bo peep bo peep” diatas panggung. 

“Ini sangat memalukan, aku menggunakan Telinga, ekor, dan tangan kucing yang sangat manis. saya Harus terus menggoyang-goyangkan ekor selama pertunjukan. karena saya merasa malu, jadinya saya sering kehilangan nada saat bernyanyi,” katanya.

Eunjung melanjutkan,

“tapi lagu ini masih sangat populer sampai sekarang. populer di Korea Selatan, jepang, & Thailand. dan saya selalu merasa bersyukur itu adalah lagu T-ARA katanya

Sc : http://news.nate.com/view/

Trans : ennae_/diademplaygirlz