[News] Boram T-ARA Mengungkapkan Pikirannya Tentang ‘Kritik secara Online!’

Boram T-ARA Mengungkapkan pikirannya tentang komentar – komentar negatif untuk dirinya.

Episode 10 Jul KBS‘ ‘Star Life Theatre’  yang menampilkan T-ARA. Boram mengungkapkan masa-masa sulitnya sebagai bintang idola

seperti yang sudah diketahui, Boram adalah putri dari penyanyi terkenal Jun Young Rok dan aktris Lee Mi Young. Mengingat status keluarganya yang sudah terkenal dalam dunia selebriti, Boram berkomentar, “Pada awalnya, saya mendapat perhatian karena saya adalah anak dari pasangan seleb terkenal.”

lalu Boram melanjutkan, lalu ia mengaku sedih,

“Tapi lama-kelamaan, komentar-komentar negatif bermunculan. saya mendengar orang berkata, ‘Anak kecil dalam group T-ARA selalu merusak pemandangan. Kalau saja dia pergi, kelompok itu akan baik-baik saja itulah salah satu komentar pedas yang saya terima,  walaupun itu hanya sebuah komentar, tapi itu membuat saya sangat sedih dan semangat saya sempat down. saya rasa, saya bisa sampai sejauh ini itu karena dukungan dari kedua orang tua saya.

Via : http://www.allkpop.com/2012/07/