[News] Hyomin T-ARA : “Saat Pertama Masuk IY (Invincible Youth), Itu sangat Sulit!”

Hyomin menjadi bintang tamu di tayangan  ‘Invincible Youth 2’, dan ia menceritakan saat pertama bergabug di dalam Variety Show populer ‘Invincible Youth’

Pada tayangan KBS2 – Star Life Theater ep 2 yang menampilkan T-ARA, Hyomin akan berkata Jujur saat awal-awal debut mereka.

Hyomin menjelaskan  “saat aku bergabung, itu saat aku awal-awal debut,  sangat sulit untuk menarik perhatian orang-orang, karena . kelompok gadis yang lain lebih populer, dan mereka terlihat cantik dan stylis.  saat itu saya merasa sakit saat adegan ku selalu di Cut  padahal saya sudah berusaha semampunya untuk menjadi sebuah adegan yang patut untuk disiarkan” katanya.

Hyomin Melanjutkan “akhirnya aku mengungkapkannya dan aku terkenal dengan ‘diedit/dicut’ dalam acara itu. jadinya semenjak saat itu, saya tampil secara alami. untuk program yang anda cintai aku telah mengungkapkan rahasia ku,” tambahnya.

sc : http://news.nate.com/view/20120710n34697

Video KBS2 – Star Life Theater ep 2

by