[News] UIE After School : “Aku suka pria, dan Pria itu menyukai Teman saya”~

Pada tanggal 6 Juli di SSBS Power FM “Jung Sunhee’s A Night Like This,” AFTERSCHOOL tampil Menjadi bintang tamu dan berbagi kisah mereka.

Mereka diminta untuk memilih lagu cinta, yang mencerminkan perasaan atau kenangan-kenangan mereka. tanpa diduga kebanyakan diantara mereka, mereka memilih lagu-lagu yang mencerminkan kesedihan.

Meskipun mereka dikenal seksi dan berkharisma, mereka tidak mampu mempertahankan karisma mereka dalam suatu hubungan, mereka menyatakan, “Kami sangat sulit untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangan kami.”.

Uie lalu menceritakan, tentang kisah cintanya “Ketika saya masih menjadi traine, saya menyukai pria yang lebih tua dari umur saya, ia sering menyanyikan lagu Kim Yeonwoo’s. Setelah saya tahu dia memiliki perasaan untuk teman saya, saya berhenti menyukainya”

Via afterschooldaze